Disebuah ruangan berkumpul 3 orang yaitu Appa dan anak kembarnya dan mereka selalu dipandang sebagai yang keluarga bahagia, tapi apa bisa dikatakan mereka keluarga bahagia.Lalu kemana sang ibu,........ Itu teka teki yang menyelimuti satu keluarga Kim.
" jadi v..... Apa kau baik-baik saja disana?"
Yang ditanya hanya diam membisu, entah kenapa ia Kelu mengeluarkan suara nya.
" Appa sudahlah mungkin v Hyung sedang lelah, biarkan ia istirahat nde "
Hah, sang Appa hanya menghela nafas pelan. sejak kejadian itu ia tdk pernah lagi berbicara pada putra sulung nya itu.
Putra sulung nya???? apa ia tahu yang ia sebut Putra sulung nya itu merupakan putra bungsu Keluarga Kim.
" Istirahatlah kau mungkin sedang lelah "
" Hemm..."
" sekarang Appa pergi istirahat juga kata dokter Appa harus banyak istirahat "
Appa dan anak yang lain itu pergi melangang menjauh .
Satu ucapah lirih sang anak lain.....
"Aku disini Appa aku Tae bukan v Hyung yang sedang di samping mu itu "
Perkataan yang sangat lirih bahkan hanya ia yg bisa mendengarnya tapi biarlah, siang ini menjadi saksi bisu bagaimana rasa nya luka lama itu kembali lagi.
" aku pulang untuk mendapatkan kebahagiaan, bukan untuk membuka luka lama yang belum sembuh itu " katanya sangat lirih.
Skip___________________
Di taman yang rindang itu terdapat taman bunga yang cantik, tak lupa seorang namja cantik berjalan pelan sambil memandang Taman itu.
Flashback
" eomma lihat bunga itu cantik bukan hihi " sambil tersenyum manis kepada sang ibu.
" Hem.. Sangat cantik seperti mu Tae, kau lihat bunga biru itu sama persis seperti mata cantik ini " sambil tersenyum lembut kepada sang anak.
" Tapi eomma kenapa dua bola mata Tae berwarna biru, sedangkan v hyung tidak memiliki satupun?? " tanyanya bingung
" karna kau istimewa, karna Tae istimewa. " katanya kepada sang anak.
" oh begitu yh " katanya lucu sambil menyunggingkan senyuman gemas itu.
Flashback off
" eomma apakah aku masih istimewa, tapi kenapa appa tdk tau kalau aku istimewa "
"Hey cengeng kau akhirnya kembali juga yh........ "
Sambil berbalik siapa orang yang berani memanggil nya cengeng itu..........
" kau kan...... " yang ditunjuk menampilkan wajah tampan nya itu.
" Hy Tae....... aku seokjin teman manis mu dulu masih ingat aku kan Tae... "
.
" Hyung....... Seokjin Hyung "
" Hai Tae.... "
Blue
Rabu, 4 Desember 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue [END]
Romance" aku hanya ingin bahagia Hyung, biarkan aku kembali " Kim Taehyung " aku membenci mu.... Dan aku benci mata itu " Kim Taehyun family✔ brothership✔ romans✔ sad✔ happy ending✔ cerita ini hasil pikiran sendiri loh tolong hargai👌