Part 3 ( Teman masa kecil )

302 16 1
                                    

" hey... Kau melupakan ku yh.. Ehm... Dasar aku saja masih mengingat wajah manis mu itu Tae "

" hehe maaf hyung.. aku lupa, sekarang kau berbeda yh sudah semakin tampan tdk kayak dulu badan mu chubby haha "

Pemuda Yang di Katai tampan itu tersenyum senang menampilkan senyum manis nya, tapi kata terakhir membuatnya cemberut.

" itukan dulu waktu aku masih kecil, tapi sekarang lihat aku tampan kan "

" iya-iya kau memang tampan hyung " sambil tersenyum manis.

" Tae ayo pergi.. "

" eodi ?? "

" bersenang-senang mengenang masa kecil kita "

Taehyung tersenyum dan mengangguki ajakan teman kecilnya itu.

" ayo kita pergi Hyung mengenang masa kecil kita... "















Skip_______________________________

Langit sudah menunjukkan malam hari, tdk terasa mereka bersenang-senang tanpa melihat waktu.

" hah... Gomawo hyung, terimakasih untuk hari ini aku senang sekali.. " sambil tersenyum manis

" apapun Untuk tuan putri kita ini hahaha... " tawa nya manis.

" ish aku ini namja Hyung bukan yeoja dasar menyebalkan......sudah sana pulang, aku tak mau anak manis ini jadi santapan kucing malam hahaha "

Yang dikatai hanya tersenyum ia tahu bahwa temannya itu hanya bercanda kepadanya,

Tiba-tiba hanya diam yang menyelimuti mereka hingga satu suara memecah dinding rasa diam mereka......




" kau tau aku suka saat kau tersenyum dan tertawa begitu membuat ku senang Tae "  sambil tersenyum lembut.

"Dasar tukang gombal pulang sana "

" hehehe iya-iya dasar, kalau begitu aku pergi dulu kalau ada apa-apa telpon aku yh manis haha......."

"Ish dasar pergi sana masuk kedalam mobil mu cepat "

" ish iya-iya sabar kenapa, nanti kangen loh hihi...."

" pergi gak atau aku lempar ni "

"Lempar aja kalau bisa, wleee" sambil berlari memasuki mobilnya dan mulai pergi menjauh dari mansion itu.























Dari kejauhan ada seorang yang mengintip dari jendela kamarnya.....

" dasar menyebalkan, akan aku buat kau lebih menderita tae lihat saja nanti " sambil tersenyum jahat.

" kita lihat apa kau bisa mengalahkan ku "













Skip________________________________   

" halo, kau bisa melakukan sesuatu untuk ku... "

" ......... "

"Akan kubayar berapa pun kau mau, deal "

"..........."

" kutunggu kabar nya "

Tuttttt....... Sambungan telepon terputus.
















" pasti ini akan menyenangkan, hahahaha..... "

" Tunggu dan lihat apa yang terjadi Tae..... "



















Blue

Kamis, 5 Desember 2019

Blue [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang