Tanggal, 02 September 2020
Disebuah jalan yang ramai. tempat penyeberangan pejalan kaki, berdiri seorang pemuda tampan dengan tatapan kosongnya menatap lurus kearah jalan.
Sambil bergumam meminta maaf,
" Eomma, appa, tae-ya mianhe, dan seokjin hyung mianhe "Tin....tin..... Tin....tin..... Tin.....tin....
Bruk.....Pemuda itu menabrakan dirinya dengan truk pengangkut barang yang berjalan cepat, dengan itu tanpa hitungan detik tubuh pemuda tampan itu dipenuhi darah yang keluar mengalir.
" Wah apa yang terjadi bukannya itu pemuda tampan yang berdiri terus disitukan... "
" iya, iya... Ternyata ia ingin bunuh diri kasihan sekali dia "
" Dia pasti punya banyak masalah sehingga bunuh diri "
" Hey cepat telpon ambulans kesini orang itu akan mati kehabisan darah "
" Iya betul.... "
" Pasti....
Was... Wes... Wos....
Dan banyak lagi warga yang berkumpul melihat kejadian itu.Tubuh yang sudah di penuhi darah itu berkata lirih...
" Huk.....huk... Mi--anhe huk... " Darah segar terus mengalir membasahi jalan." Selamat tinggal semuanya, huk.... A-aku men-mencintai mu seo-seokjin Hyung.... "
Dan itu adalah kata terakhir sebelum mata itu tertutup selamanya dan dengan diiringi angin berhembus dan bergugurannya bunga itu, cerita ini selesai.
Wiu.....wiu.... Wiu....
"Permisi maaf jangan menghalangi kami harus melakukan tindakan intensif "" Sudah siap pak, cepat masukkan ke dalam mobil "
" Baik "
" Korban sudah naik pak "
" Siapkan alat-alat segera "
" Baik "
Tit....Tit....tit..... Bunyi alat setang jantung itu...
" Pak pasien tidak bernafas "
" Cepat beri tindakan lainnya "
Para perawat rumah sakit itu mengerahkan segala cara.... Hingga....
" Pak.... Pasien tidak bisa diselamatkan "" Tanggal kematian Rabu 02 September 2019 "
"...... "
At hospital
" Permisi korban atas nama Kim Taehyun "
" Korban tabrak lari itu, sekarang ada diruang jenazah pak "
" A-apa.... Ani, andwe.... Andwe.... Kau pasti bohong kan.... "
" Maaf pak, mohon bersabar "
" V, Hyung mohon jangan lakukan ini, Hyung mohon v hiks "
Sekarang hanya tinggal kenangan tersisa, Kim seokjin menangis meraung orang yang ia cintai telah pergi jauh dari nya.
At jenazah room
Seokjin melihat tubuh kaku itu dengan terisak.." V....... Hiks, hah.... Kenapa.... Kenapa...."
" Kenapa kau lakukan ini v, kenapa kau lakukan ini kepada ku hiks "
" Aku mencintaimu v bangunlah untuk ku hiks ...... V "
" Mari kita bahagia bersama tanpa mereka "
" Hiks...... bangun sayang "
Itulah akhirnya cerita dari Taehyun sampai disini.
Blue
11 Oktober 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue [END]
Romance" aku hanya ingin bahagia Hyung, biarkan aku kembali " Kim Taehyung " aku membenci mu.... Dan aku benci mata itu " Kim Taehyun family✔ brothership✔ romans✔ sad✔ happy ending✔ cerita ini hasil pikiran sendiri loh tolong hargai👌