Taehyung pov.
Disinilah aku, aku sudah mempersiapkan segala sesuatunya, akhirnya aku tahu siapa yang akan mengakhiri cerita ini. Mungkin dari awal ini memang salah ku, atau dari awal ini salah nya atau salah tuhan.
Bolehkah aku egois sekali saja, aku juga bahagia, tapi jika aku melakukan itu apa yang akan terjadi apakah aku akan kehilangan sesuatu..... Lagi. Tapi cukup sudah aku kehilangan sesuatu yang penting dalam hidup ku lagi, aku akan buat orang itu yang merasakan rasanya kehilangan sesuatu yang berharga itu.
Kasih sayang dan semangat hidup....
Apakah aku pernah merasakan nya. Aku mohon tuhan aku juga ingin bahagia.Dan kali ini saatnya aku memenuhi dan melengkapi jalan cerita ini, aku yang memulai dan aku juga harus mengakhiri nya.
Dan pada akhirnya nya kami rusak, dalam cerita ini harus ada satu orang yang harus pergi, dan itu aku. Karena cerita ini hanya akan ada satu pemeran utama, dan dimana dalam cerita ini harus ada yang berkorban.
Ini cerita yang ku pilih. Mulai sekarang hidup lah bahagia.....
Taehyung dongsaeng Hyung tersayang.....
Salam cinta Hyung...
Taehyung pun hanya bisa menangis meraung, membaca surat terakhir kembaran nya itu, entah bagaimana ia menemukan surat itu dikamarnya setelah sehari sesudah ia bertunangan dengan kekasih nya min yoongi.
Dan hari itu dimana Taehyun menulis di halaman pertama buku diary yang ia beli, dimana ia menulis akhir cerita yang ia pilih dengan berkorban meninggalkan orang yang ia sayangi....
Termasuk Kim seokjin.
End
Blue
02 Oktober 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue [END]
Romance" aku hanya ingin bahagia Hyung, biarkan aku kembali " Kim Taehyung " aku membenci mu.... Dan aku benci mata itu " Kim Taehyun family✔ brothership✔ romans✔ sad✔ happy ending✔ cerita ini hasil pikiran sendiri loh tolong hargai👌