prologue

11.7K 298 40
                                    

nama gue aluna, gue kelas 12 SMA. and you know my problem. yah, masalah keuangan. gue nggak punya uang buat bayar kontrakan dan sekolah gue.

dulunya gue tinggal berdua sama ibu gue, soalnya ayah gue udah meninggal. dan berita buruknya, ibu gue meninggal beberapa bulan yang lalu.

dan sekarang gue bingung cari kerja buat bertahan hidup. karena hal itu akhirnya gue ngelangkahin kaki gue ketempat penuh dosa ini. ini pertama kalinya gue ketempat kaya gini.

sebenernya gue takut. tapi kalau gue nggak ngelakuin ini gue bakal berhenti sekolah, dan di usir dari kontrakan. jadi mau nggak mau gue harus ngelakuin ini.

tapi setelah gue tahu om-om yang jadi partner one night stand gue tua, perutnya buncit, kumisan, gendut.

NGGAK, GUE NGGAK MAU!

akhirnya gue kabur waktu dia udah mulai dengan kurang ajarnya pegang-pegang gue.

"om, bentar ya saya mau ke toilet dulu."

"oke honey, jangan lama-lama."

"i-iya."

gue diem didalem toilet cukup lama. karena gue gamau harus having sex sama om-om tua kaya dia.

"haduh gimana nih? masa gue pulang. terus gue mesti bayar sekolah sama kontrakan gimana anjing?" gumam gue, masih di dalem toilet.

tok tok tok

"honey, are you okay?"

haduh, ngapain sih dia pake nyusulin gue kesini.

"N-nggak papa om."

akhirnya gue keluar, tapi pas gue keluar dia malah mau nyium gue. karena gue nggak mau, akhirnya gue ngedorong badan dia dan gue lari keluar toilet.

terus gue nggak sengaja nabrak orang, jadi gue minta tolong sama dia.

"om, tolongin saya, saya mau diperkosa sama dia." ucap gue sambil nunjuk om tua itu.

sekarang posisi gue lagi gelandotan di bahu, dan sembunyi di balik badannya orang ini.

"hei, jangan kabur kamu." teriak om gendut itu.

"om tolongin saya." ucap gue sambil memasang wajah memelas ke orang ini.

"kamu jangan macam-macam sama perempuan." ucap orang ini ke om tua itu.

"kamu siapa? dia ini partner saya. dia harus melayani saya."

"saya nggak mau om." ucap gue ke orang yang nyelametin gue.

"ini uang buat kamu. jangan ganggu dia lagi. kamu bisa cari yang lain." ucap orang ini dengan ngasih uang ke om itu. gue nggak tahu berapa jumlahnya, pokoknya banyak.

akhirnya setelah dikasih orang ini uang si om tua itu pergi. dan gue bisa bernafas dengan lega.

"thanks om."

"pleasure. kamu ngapain ke tempat ini?"

"sebenernya saya mau nyari sugar daddy." ucap gue ragu-ragu ke orang ini.

"terus?"

"saya berubah pikiran. saya nggak mau kalau harus having sex sama dia."

"kalau sama saya mau nggak?"

"maksudnya om?"

"saya bantuin kamu tadi nggak gratis."

"terus saya harus apa om?"

"kamu harus nemenin saya malam ini." ucap orang ini dan langsung ngelumat bibir gue kasar.

gue belum pernah ciuman sebelumnya tapi tadi gue udah lihat sedikit film buat referensi hhhh.

"bibir kamu manis, saya suka. so, wanna play with me?" tanya orang ini ke gue.

"y-yes."

gue tau yang gue lakuin ini gila, gue bahkan nggak tahu nama dia siapa. tapi cuma ini yang bisa gue lakuin.

lagian orang ini ganteng hhhh.

"daddy, call me daddy."

"y-yes daddy."

ramein, woiii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ramein, woiii.
10 komen gue up.

so,
next / delete.

play dirty, sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang