08 | flirt

5.3K 136 2
                                    


waktu gue masuk ke kamar, sehun baru selesai mandi dengan rambut yang masih basah, dan-dia lagi shirttles.

"k-kamu baru mandi?"

bodo banget si lun kalo lagi gugup. rutuk gue dalam hati. ngapain coba gue nanya gitu.

sehun cuma diem dan jalan jalan ke arah lemari buat ngambil baju dan laptopnya. kayaknya dia mau ngerjain kerjaan dia yang belum selesai.

gue jalan ke kamar mandi buat mandi. setelah gue mandi gue langsung pake lingerie yang udah gue siapin tadi. tapi gue pake jubah tidur tipis buat nutupin lingerienya.

waktu gue keluar dari kamar mandi
gue lihat sehun lagi duduk dikasur dengan laptop yang ada di pangkuan dia.

gue jalan ke kasur dan duduk di samping sehun.

"ss-sehun, aku mau minta maaf."

"hemm."

sehun cuma ngedehem dan tetep fokus sama laptop dia. gue yang kesel pun langsung ngambil laptop dia buat gue taruh di meja nakas.

gue langsung duduk di pangkuan sehun.

"sehun maafin aku. aku janji nggak akan ke club lagi. maafin aku ya." ucap gue sambil nangkup wajah dia biar dia bisa ngelihat gue.

sehun cuma diem dan merhatiin wajah gue.

"hun, maafin aku ya." ucap gue sekali lagi, sambil cium bibir dia sekilas.

"lagi."

"hng?" gue masih belum paham sama omongan dia.

"lagi, kalau mau nyium jangan setengah-setengah." ucap sehun dan langsung ngelumat bibir gue.

"emhh-"

gue bales lumatan dia dan ngalungin tangan gue ke leher dia. kita berdua ciuman cukup lama.

gue mukul dada sehun saat gue udah kekurangan oksigen. gue sama sehun saling tatap. dada kita berdua naik turun karena ciuman tadi.

"k-kamu nggak marah?" tanya gue ke sehun.

"saya marah. ngapain kamu ke club? kamu juga bohongin saya. kamu bilang mau kerja kelompok, tapi ternyata kamu malah pergi ke club."

"aku kan udah minta maaf. maafin ya. aku janji nggak akan pergi ke tempat itu lagi."

"ada syaratnya."

"a-apa?" ucap gue ragu-ragu.

"kamu harus tanggung jawab. kamu udah bikin saya turn on."

"o-okay daddy."

are you ready for next part? 🌚🌚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


are you ready for next part? 🌚🌚

play dirty, sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang