5 - Professional Hacker

4.4K 504 67
                                    

Mereka semua sekarang udah ada di mobil, mereka nungguin Jaemin yang ngeretas jadwal grup Mafia tadi dan segala tetek bengek nya.

"Guys.. ciri ciri anggota grup ini.. tatoo naga di leher, tatoo mawar di lengan dan tato mata di perut/punggung" ujar Jaemin.

"Eum... yes! Berhas— oh freak gacuma IP ADDRESS ternyata, harus fingerprint!!" Ujar Haechan yang ngintip

"Halah, easy" ujar Jaemin, dia langsung berkutat lagi sama macbooknya, Chenle juga daritadi udah fokus sama macbooknya.

"Lu ngapa le,senyum senyum?" Tanya Jeno.

"Gue udah nemuin rahasia gelap mereka dan.. dikit lagi!! 3,2,1, Yess!!" Ujar Chenle

"Kak Haechan, sebarin yaa jangan sampe orang tau kita yang sebarin. Hati hati loh yaa" ujar Chenle, dia ngirim file file ke Haechan, tapi gak dari Whatsapp, line, kakao talk, karena dia pihak ketiga bisa aja tau.

Haechan buka hp nya dan sibuk sama hp nya.

"Done!" Sorak Jaemin

"Boss.. Ravi gagal..dia mati sama antek anteknya"

"Siapa yang ngelakuin itu?! Gak mungkin ada yang bisa ngalahin Ravi dengan begitu mudahnya"

"Eum.. saya cek cctv dulu"

"Cepat!!"

"Jangan sampe dia tau Jaem.. nanti kita yang mati, biar kita 'surprise' in aja"  ujar Jeno, Jaemin fokus ngetik sesuatu di macbooknya, dia bener bener fokus banget.

"Sial sial sial.. ayo dong.. " gumam Jaemin

"Boss! Gabisa! Kayaknya salah satu dari mereka professional hacker! Kita gabisa ngeliat!!"

"What?!!"

"Hacker andalan kita lagi ngelawan dia!!"

"Cih, hacker professional ya?" Gumam Jaemin sambil menyunggingkan senyum miringnya

"Pokoknya kalo gue berhasil, kita harus party!" Ujar Jaemin

"Oke, setuju, lo fokus aja" ujar Mark

"Dih adu kepintaran nih ceritanya" ujar Jaemin sambil membaca binary code dengan cermat dan cepat.

"OH FREAK KAJJA!!" Tangan Jaemin sibuk mengotak atik laptop.

"XG group mau ngelangkahin kita" gumam Chenle kemudian ikut mengotak atik laptop seperti Jaemin

"3...2...1...—"

"BOSS KITA GAGAL!!"

"YESS!!" Semuanya bersorak senang.

"Yoiii das mah uke!" Ujar Haechan.

"Gile gile gile.. bangga gue na" ujar Renjun

"Malam ini kita party!!!" Sorak Jeno.

"Malam ini kita party!!!" Sorak Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Millenials in a Mafia World - NCT DREAM •||END||•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang