"Le,udah?" Tanya Renjun, Chenle mengangguk.
"Ayo." Ujar Chenle kemudian mereka beranjak pergi ke mobil van besar milik Mark.
Mark yang berada dikursi kemudi, Haechan disampingnya, dibelakangnya ada Jeno dan Jaemin yang handal menggunakan senjata, dibelakangnya ada Chenle dan Renjun, dan dibelakangnya lagi ada Jisung yang tertidur menggunakan selimut.
Mobil van mereka adalah mobil van yang megah dan mewah dan luas, jadi mereka bisa tidur terlentang didalamnya.
"Basecamp kita agak jauh, gapapa? Tapi lebih deket sama sekolah kok" tanya Mark.
"Iya, gapapa" ujar Chenle.
Renjun membuka handphonenya, mengechat orang tua nya bahwa ia dan Chenle akan menginap dirumah temanya karena ada urusan disekolah sehingga harus datang lebih awal. Karena rumah Chenle dan Renjun dengan sekolahnya memang sangat jauh.
"Jisung.. tidur?" Tanya Haechan.
Chenle menoleh kebelakang. "Iya senior.." ujar Chenle, Haechan terkekeh pelan.
"Panggil kita kakak dan abang aja.." ujar Haechan.
"Tenang aja.. Mark,Jeno dan Jisung disekolah doang dingin.. kalo sama temen deket baru keliatan sifat aslinya"
"Haechan buka kartu, traktir es krim gamau tau" ujar Jeno, mendengar kata eskrim Jisung bangun sebentar
"Icung juga merasa tersinggung! Icung juga mau es krim" ujar Jisung kemudian tertidur lagi. Haechan memutar matanya malas.
"Dasar bocah.." gumam Haechan
"Liat kan tingkah mereka sebenarnya?" Tanya Jaemin
"I-iya kak.."
"Tidur aja kalo mau, selimut sama bantal ada dibelakang, pake punya gue sama Jeno aja.. punya kalian besok kita beli setelah pulang sekolah." Ujar Jaemin, Renjun dan Chenle mengangguk.
1 jam 30 menit kemudian
"Le.. Jun.. bangun" Jaemin membanghnkan Renjun dan Chenle.
"Eunghh kak.. udah nyampe?" Tanya Chenle,Jaemin mengangguk
"Iya, udah sana masuk, nanti kamarnya ditunnukin ama Haechan" ujar Jaemin, Chenle dan Renjun bangkit dan membawa barang barangnya.
"Cung.. bangun. Udah sampe tuh" ujar Jaemin
"Hngg 5 menit lagi"
"5 menit apaan lo mau ditinggal?!"
"Ck,iya elah" Jisung bangkit dan pergi keluar mobil van tersebut.
"Eumm.. karena ada anak baru.. gimana kalo kita rolling kamar aja lagi" ujar Haechan,semuanya mengangguk setuju.
"Disini ada 3 kamar tidur, 1 kamar buat barengan. Buat rapat,nonton bareng kek apa kek terserah. Dan yang paling penting.. jangan canggung" ujar Haechan
"Ini berlaku buat selama lamanya ya.. tapi bisa aja kalo di rolling lagi" ujar Jaemin.
"Uke sama uke... seme maunya bertiga apa 1 orang tidur sendiri?" Tanya Jaemin.
"Bertiga aja" ujar Mark, semua member patuh.
"Oke, kita kocok aja ya.." Haechan membuat potongan kertas dan menuliskan nama nama anggota dan mengocoknya digelas kecil. Ia kemudian mengeluarkan 2 kertas.
"Jaemin sama Renjun.. oke kalian sekamar! Gue sama Chenle juga sekamar" ujar Haechan. Kemudian pergi meninggalkan mereka semua.
Awalnya, urutan kamar mereka itu, Jaemin sama Haechan, Mark sama Jisung(karena Jisung maknae), Jeno sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
Millenials in a Mafia World - NCT DREAM •||END||•
Azioneini adalah kisah hidup dari kami, tujuh anak generasi milenial yang nakal dan suka melanggar peraturan. yang entah kenapa bisa masuk ke dunia mafia dan kriminal. •BXB •YAOI •Ship; Markhyuck Nomin Chensung Renvy sᴛᴀʀᴛ : 25042020 ᴇɴᴅ : 08102020