11

526 70 26
                                    


"Inho ingin begini, Inho ingin begitu, ingin ini ingin itu banyak maunya~"

"semua semua semua dapat di lakukan, dapat dilakukan dengan cara mengemis~"

"Inho ingin jadi yang terpintar didunia!~"

"HEY, MANA BISA GOBLOK!"

"la la la aku benci sekali, Inho babik~"

"LA LA LA AKU BENCI SEKALI, YAOWEN ANJENG!"



PLETAK!


"heh tolol, berisik banget sih lu! Ketauan nak osis, mati kita." peringat Xinhao, pasalnya dari tadi si Zhixin ini gak berenti berentinya ngoceh, kalo gak ngehujat ya misuhin orang, kalo pun berenti ngomong itu pun gegara makan. Hal ini sudah terjadi kurang lebih dari 3 hari yang lalu saat Zhixin nembak Yaxuan dan hasilnya di tolak.

"bodoamat, pan kelas akhir lagi gladi bersih pensi, jamkos pula kan?"

"mending gini aja kita, mabal." lanjutnya sambil menyelonjorkan kaki panjang tapi tidak panjangnya itu, ya sekarang mereka sedang melakukan aksi cabut kelas tapi kelasnya lagi jamkos, jadi kalopun terciduk gaakan kehukum. Jangan ditiru ya walaupun authornya juga sering cabut kelas.

"yeuu, kan osis gacuman kelas ahkir doang bego, kelas tengah sama awal juga ada osisnya."

"au ah, orang gue bukan nak osis ini, benci gue sama osis." Zhixin acuh, lalu mengeluarkan hape dari saku celananya, mau apdet status.

"Ho, coba ambilin minum gue deh di kresek jajan kita tadi." pinta Zhixin karena sudah pw parah. Inho dengan jiwa-jiwa babunya pun hanya menuruti.

"terimakasih babuku~ potbar kuy Ho, dah lama nih kita kagak selpi barengan" tawar Zhixin sambil nyari cahaya yang bagus buat foto, maklum Zhixin lagi belajar jadi selepgrem cabang weibo, jadi potonya harus bagus.

"gak mau, nanti pemes pangeran."

"iye dah iye, pangeran kodok."


Zhixin melanjutkan acara mencari panon poe-nya, Xinhao yang kini sudah rebahan di sofa rooftop sekolah sedang memainkan hp nya dengan posisi potrait dan terlihat sedang mengetik sesuatu.



ZhangjiNG

Woy setan, lu dimn?

Napa nyari pangeran?

Najis y
Buru ih jwb

Di rooftop beb

Sni ke kntin

Ngapain ah anyenk,
mending rebahan aja gue
di rooftop

Tugas negara
Gue ama owen di kantin
Buru sini
Goblok

Iye.



Xinhao memasukan ponselnya ke dalam saku, dan menghampiri Zhixin yg masih tetap setia mencari panon poe yang cahaya nya estetik, ya walaupun dia udah dapet sekitar 8 foto yang bagus, tapi menurut dia itu belum memenuhi kriteria selebweibo.

"Cin, kantin koey!" ucap Xinhao tepat di samping kuping Zhixin, kalo aja ada setan yang segaja ngedegungin kepala Xinhao, udah kena sun itu pipi Zhixin.

"O tu de Ji tu de Gah, OGAH"

"napa sih lu, gua laper nih."

"yaudah, minum aja tuh aer sampe kenyang."

"lu mau gue mabok sprite sama beser hah?! Kita cumn beli cola begok, gaada aer putih."

"ya lu aja kesana sendiri, hoream aing."

T R O U B L E |¦ YaowenZhixinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang