Prolog

4.2K 72 37
                                    

Pagi ini hujan turun dengan derasnya, bahkan sang mentari pagi tak mungkin untuk bersinar.
huu uu suara itu lah yang terdengar di dalam kamar megahnan mewah. Untuk apa aku bangun sepagi ini, menyebalkan bukankah di rumah ini hanya ada aku dan kaka saja.

Hey putri tidur bangun lah, ini sudah waktunya sarapan pagi.
Itulah teriakan nyaring dari kakak ku menyebalkan memang tapi aku tak masalah, karena aku sangat menyayanginya.

Nama ku Anastasia Renata Subrata aku masih duduk di kelas 12 IPA 2 di SMA swasta, aku Tinggal bersama kakak ku di rumahnya karena kedua orang tua kami memang selalu mengurus bisnisnya di luar negeri, dan bahkan kami jarang sekali bertemu.
Dan kakak ku bernama Alviona putri Subrata bisa di panggil kak Vio / puput dia adalah seorang yang sangat berharga untuk ku.
Dan sayangnya dia terlalu cuek kalau dengan laki-laki bahkan dia sepertinya belum memiliki pacar, karena dia sangat sibuk dengan pekerjaannya di kantor milik ayah'

****~~~****************~~~****

Pagi kak Vio, sapa ku
pagi juga dek' tumben cepet turun biasanya masih ribet sama seragam sekolah
Hehehe... kan hari ini hari Sabtu kak besok libur kan sayang, hari terakhir masuk sekolah jawab ku.
Ye terserah lah, tapi kamu jadi mau ikut sama kaka kan? Jawab ny.
ia kak aku ikut kok, lagian males juga kalau di rumah sendirian gak punya teman, kan aku libur semester pertama jadi gak maslah.

Yap aku akan ikut kakak Vio ke sebuah pedesaan, dan di sana aku bakal tinggal di villa keluarga ku, tapi aku kadang gak sabar buat pengen cepet-cepet Dateng kesana karena ada orang yang amat ku rindukan.

Dan ku berharap dia tidak melupakan ku, meskipun sudah lama sekali aku tidak bertemu dengannya.

~~~~~~*******************~~~~~

Hai nama ku Rena Alvinta Subrata salam kenal, hnn... Nama ku Tia Zulfa Safitri kamu bisa panggil aku sesukamu.

Tia kenapa di desa ini pemandangan nya sangat indah, berbeda dengan yang ada di kota.
Aku suka di sini mau gak kalau kamu jadi sahabat aku pliss... yah
Hmm... Tidak masalah lagi pula aku juga jarang keluar rumah kalau gak pengen banget, aku lebih tertarik sama buku.
"Wah buku mu banyak dan bagus juga, apa kamu pengen banget jadi penulis atau seorang sastrawan?" Ck Kenapa kau itu berisik sekali sih' lagi pula buku-buku itu tempat orang banyak menimba ilmu bukan?
Hmm... Ia juga sih hehehe...
Tia kenapa kamu selalu bersikap dingin dengan yang lain ny, bahkan orang yang bekerja di rumah mu pun kau acuh kan? "Buka urusan mu"
Uhhh... Dasar beruang kutub menyebalkan.

Tia besok aku harus pergi pulang ke kota, apa aku boleh minta satu permintaan pada mu?
Hnn... Apa sebutkan lah?
Hmm... Tapi kau janji ya apa pun yang ku minta kau harus kabulkan?
Ck ia, akan ku kabul kan! kau cerewet sekali, dasar kelinci kecil.
Baik lah aku ingin kau menikah dengan ku jika sudah dewasa nanti
A 'pa?? Kau bercanda Rena umur ku saja masih 8thn kau sudah ajak aku menikah, dan lagi pula aku itu perempuan sama seperti mu
Apa kau tidak mau menuruti permintaan ku Tia
Ck ia ia baik lah ku turuti mau mu saja lah

*******************************

Huu uu kenapa mimpi itu datang lagi, padahal mimpi itu sudah lama tidak datang tapi kenapa harus datang lagi. Pikir ku

Beep..Beep..Beep..
Alarm sialan batin ku
Dengan malas pun akhirnya aku masuk kamar mandi.
Usai mandi aku sarapan seperti biasa dengan kaka, tapi kali ini aku memikirkan mimpi ku yang baru saja ku alami.

Huuu entah lah, mimpi itu sungguh nya kalau kupikir dan itu seperti pernah terjadi pada ku dulu, tapi kapan yang pasti aku sudah lupa

Kuharap saat aku di desa aku bisa menenangkan pikiran ku yang kacau ini, pikir ku

Apa aku pernah bertemu dengan seorang yang ada di mimpi ku itu, dan kenapa aku seperti familiar dengan wajah nya' apa dia juga mengenal ku.
Aaaakkk..... Aku pusing sendiri kenapa pikiran ku jadi gak jelas gini sih, apa salah ku kenapa mimpi itu terlihat nyata dari masa lalu ku?? Huuaaaa..... Aku sudah mirip dengan orang gila, jika terus berteriak di atas balkon kamar ku sendiri.

Menyebalkan, berangkat ke desa saja belum tapi otak dan pikiran ku kemana-mana kayak nya aku akan bilang ke Kaka buat pergi ke desa itu lebih cepat toh di sekolah sudah tidak ada pelajaran, karena sudah ulangan semester 1 jadi tidak masalah juga bukan.

Me and You ( GxG )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang