05.30 New Zeland
Seorang Yeoja cantik berambut hitam sendang tidur di kasur king size miliknya.Kringgg...kringgg...
Suara alarm membangun Yeoja yang sedang tidur.Hoammmmm...
Jam berapa ini?ternyata jam 05.30
Lebih baik aku mandi terlebih dahulu.
Selesai YeojaSkip selesai mandi
Jisoo jalan menuju dapur dan melewatkan ruang tv dan terlihat ada yang sedang nonton *Doraemon* dan ternyata bang gd
"Gd oppa lgai apa "tanya Yeoja yang berambut hitam
"Ehhh...jisoo,lagi nonton *Doraemon*"
Jwb gd
*Ya Yeoja tadi adalah jisoo*
Jisoo berjalan menuju dapur dan memasak,setelah masak jisoo membangunkan Abang dan adeknya memakai panci miliknyaTong...
Tonggg...tonggg...tonggg
Tongggg....tongggg...
Tongggg....
"WOY BANGUNNNNNNN dah siang"teriak jisoo
"Emang jam berapa si JIS"tanya bang ten ke jisoo
"Jam setengah lapan"
"Yaelah JIS masih pagi dikata siang"kata bang bambam
"Setelah lupada kalo lu gak bangun,MAKANAN NANTI GW ABISIN SAMA BANG GD"TERIAK JISOO SAMBIL jalan ke meja makan.
Mereka pun yang mendengar tetiakan jisoo langsung lari ngibrit ke meja makan,tanpa mandi .Skip selesai makan
Mereka langsung masuk kamar untuk mandi.Skip selesai mandi
Mereka langsung pada ke ruang keluarga Karana disuruh bang gd katanya mau ada yang di omongin.
"Bang tadi lu mau ngong apaan"tanya Tae
"Jadi gini appa suruh kita pulang ke Seul "
"Hah?"jwb mereka serempak
"KITA MAU PINDAH KE SEUL MAKSUDNYA BANG"JAWAB MEREKA SEREMPAK (jennie)
"Iya"gd
"Lah gimana sama sekolah kita "cy
"Udh di urus sama appa"gd
"Owh"barengan
"Kpn brkt ny bg"jennie
"Besok malam"gd
"Owh"jwb jennie
"Yaudah mendingan sekarang kalian beresin perlengkapan kalian buat besok mlm jangan sampe ada yang ke tinggalan?"jisoo
*Mereka pun ngibrit ke kamar takut kena amuk Mak jisoo kalo masih diem ajh.Skip besok malem
Mereka udah berangkat ke bandara mengunakan mobil online.
Mereka berangkat jam 20.30 ,mereka sampe di bandara 21.25,mereka berangkat ke Seul jam 21.30 .Jam 21.30
Pesawat pun datang.
Ladies and gentlemen, welcome onboard Flight … with service from … to … We are currently third in line for take-off and are expected to be in the air in approximately ten minutes time. We ask you to please fasten your seatbelts at this time, and secure all baggage underneath your seat or in the overhead compartments. We also ask that your seats and folding trays are in the upright position for take-off. Please turn off all electronic devices you bring, including mobile phones and laptops. Smoking is prohibited for the duration of the flight on the entire aircraft, including the lavatories. Thank you for choosing The Airlines. Enjoy your flight.
(“Ibu-ibu dan Bapak-bapak, selamat datang di Penerbangan nomor… dengan pelayanan dari … ke … Kita sedang berada dalam antrian ke tiga untuk take-off, dan diharapkan untuk mengudara dalam waktu kira-kira sepuluh menit. Kami meminta anda untuk memasang sabuk pengaman anda saat ini, dan simpan semua koper di bawah kursi atau di kompartemen atas. Kami juga meminta agar kursi dan meja anda berada dalam posisi tegak untuk take-off. Tolong matikan seluruh alat elektronik yang anda bawa, termasuk telepon genggam dan laptop. Merokok di larang selama penerbangan di seluruh bagian pesawat, termasuk di kamar mandi. Terima kasih sudah memilih The Airlines. Nikmati perjalanan Anda.”)
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD BLACKPINK-BANGTAN
Romancekisah cinta tentang 4 Yeoja dan 7 Namja JINSOO (JIN-JISOO) YOONIE (YONGGI-JENNIE JIROSE (JIMIN-ROSE) LISKOK ( LISA -JUNGKOOK)