Pair : Eunhae/Hyukhae
Warning : Typo!!!
●
●
●Donghae merasakan tubuhnya remuk setelah berjualan ikan di pasar. Rasanya dia sudah tidak sanggup untuk beraktivitas lagi.
"Ayo kita pulang. Tapi sebelumnya kita harus membeli kebutuhan dapur"
Membeli kebutuhan dapur sama dengan berbelanja sayur keliling pasar. Donghae tidak sanggup!!!
Ughhh... membayangkan betapa kakinya akan membengkak nanti membuat Donghae meringis.
"Kenapa kau diam saja?" Tanya Kyuhyun.
"Eung? A-aku menunggu di sini saja. Aku lelah, Kyuhyun" adu Donghae.
Hyukjae merasa sedikit iba dengan Donghae. Pasti berat untuknya yang anak kota bekerja kasar seperti ini. Tapi, rasa iba itu tidak ada dalam pikiran Kyuhyun.
Didekatinya donghae, lalu berbisik. "Hyukjae tidak suka gadis atau uke yang manja"
"Aku tidak manja" sanggah Donghae sambil berbisik juga.
"Ck! Makanya sekarang berdiri dan tegakkan badanmu. Buktikan pada Hyukjae bahwa kau adalah namja yang tangguh"
Donghae langsung berdiri meski setelahnya dia merasakan nyeri di kakinya.
"Sudah tidak lelah?" Tanya Hyukjae.
"Ne! Ayo kita belanja" ucapnya dengan semangat.
Hyukjae hanya menggelengkan kepalanya. Kemudian berjalan mendahului Kyuhyun dan Donghae.
Kyuhyun berusaha menahan tawanya. "Bagus! Ini baru langkah awal membuat Hyukjae terkesan" Kyuhyun menepuk bahu Donghae.
"Ughh.... kaki ku sakit~" Donghae menepuk-nepuk kakinya.
"Yak! Kau mau kami tinggal di sini?" Teriakan Kyuhyun membuat Donghae segera berlari menghampiri mereka.
○○○
Donghae merasa sudah tidak mampu lagi untuk berdiri tegak. Tapi sepertinya acara belanja ini masih lama.
"Hmmm... Hyukjae?"
Hyukjae mengalihkan atensinya dari sayuran ke donghae. "Ya?"
"B-bisakah aku duduk sebentar saja?" Cicit Donghae.
Hyukjae menaikkan sebelah alisnya. "Tapi tidak ada kursi di sini"
Donghae merengut hampir menangis. Karena demi tuhan, kakinya sudah gemetaran.
Hyukjae yang melihat wajah memerah Donghae sedikitnya menjadi tidak tega. "Baiklah, kita pulang sekarang"
"Tapi Hyuk, kita belum selesai belanja" pancing Kyuhyun.
"Kau belanja saja dulu sendiri, aku akan pulang mengantar anak ini"
"Aishhh kau ini"
Hyukjae membayar setengah belanjaannya lalu pulang bersama Donghae.
Donghae merasa saat ini Korea sedang musim semi, karena hatinya turut berbunga-bunga. Bahkan orang lain seakan melihat background bunga sakura yang berjatuhan. Bagaimana tidak senang jika kau sedang jalan berdua dengan orang yang kau suka.
Hanya berdua...
"Hyukjae" Donghae berusaha memecah hening.
"Hmmm"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Hero
FanfictionDonghae yang tidak pernah merasakan jatuh cinta, tiba-tiba terserang love at first sight pada pria yang sudah menolongnya. Lalu, apa yang harus dia lakukan?