Pair : Eunhae / Hyukhae
WonkyuNC
Author : myhyukkie & Mongkook
Warning : Typo!!! Berisi adegan dewasa dan kata-kata vulgar!!! Yang tidak suka, silahkan keluar!!!!!!
●
●
●Pesta pernikahan yang dilangsungkan selama beberapa jam, akhirnya selesai juga. Kini sang pengantin baru sedang duduk bersama keluarga untuk merilekskan tubuh mereka yang pegal.
"Kenapa tidak istirahat di kamar saja, Hae?"
"Sebentar lagi, eomma. Aku masih ingin berada di sini"
Leeteuk mengangguk sambil tangannya memijat pelan lengan putranya.
"Eomma tidak perlu melakukan ini"
"Biar saja. Kapan lagi eomma akan melakukannya? Kau sudah menjadi milik suamimu sekarang"
"Kalau begitu aku juga, hyung" seru Jeno yang juga ikut-ikutan memijat lengan sebelah Donghae. Dia memaksa duduk di antara Donghae dan Hyukjae, membuat Hyukjae terdorong ke samping.
Ahh.. entah Donghae harus menangis atau tertawa. Dia terharu atas perhatian eomma dan adiknya sekaligus merasa lucu dengan wajah masam Hyukjae.
Hyukjae sadar kalau Jeno masih menyimpan dendam padanya.
"Hae, besok kalian akan kembali ke Mokpo?" tanya Kangin yang barus saja bergabung dengan mereka.
"Iya, appa"
"Apa tidak terlalu cepat?"
"Tidak, justru Hyukkie sudah terlalu lama di Seoul. Hyukkie harus bekerja, appa"
"Sudah appa bilang unt-.."
"Appa, jangan membahas hal itu lagi" potong Donghae.
Sebelumnya Kangin sudah menawarkan Hyukjae untuk bekerja di perusahaannya, tapi pria itu menolak. Hyukjae mau menafkahi Donghae dengan hasil kerja kerasnya, walau mungkin hasilnya akan kurang.
Bekerja di perusahaan Kangin hanya akan membuat harga dirinya sebagai seorang pria sekaligus seorang suami terluka. Bagaimana tidak, di saat orang-orang berlomba memasukkan lamaran kerja, dia malah dengan mudahnya memasuki perusahaan itu. Lagi pula, Hyukjae tidak terbiasa bekerja dibalik meja begitu. Dia lebih suka sesuatu yang membuat tubuhnya harus bergerak.
Sedangkan Donghae setuju saja dengan keputusan Hyukjae. Dia tidak terlalu memusingkan masalah pekerjaan ataupun penghasilan yang akan kurang, karena yang penting baginya adalah kenyamanan sang suami.
"Sudah saatnya kami pulang, ini sudah malam" ujar Siwon.
"Eoh? Cepat sekali"
"Kami juga ingin istirahat, Hae. Besok pagi kami akan ke sini lagi"
"Ahjussi, ahjumma, hyung, dan Jeno, kami pergi dulu" pamit Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Hero
FanfictionDonghae yang tidak pernah merasakan jatuh cinta, tiba-tiba terserang love at first sight pada pria yang sudah menolongnya. Lalu, apa yang harus dia lakukan?