Pair : Eunhae / Hyukhae
Author : myhyukkie & Mongkook
Warning : Typo!!!
●
●
●Tak terasa keberadaan Hyukjae dan Kyuhyun di Seoul sudah hampir sebulan.
Setelah seminggu di Seoul dan melamar pekerjaan sana-sini, akhirnya Hyukjae bisa mendapatkan pekerjaan. Dia bekerja disalah satu perusahaan agensi, sebagai OB.
Tapi dia tidak pernah mengeluh, toh sebelumnya dia juga bekerja sebagai nelayan. Yang penting bisa menghasilkan uang.
"Hyuk, aku juga akan cari kerja"
"Tidak perlu, Kyu"
"Tapi Hyuk, aku bisa membantumu"
"Kyu, aku bisa bekerja untuk kita berdua. Kau fokus saja pada hubunganmu dengan Siwon. Aku pergi ya" pamit Hyukjae.
"Hati-hati di jalan, Hyuk"
Kyuhyun merasa sedih tidak bisa membantu Hyukjae. Hyukjae selalu menjadi pihak yang berkorban di antara mereka.
Padahal tujuan mereka datang ke Seoul agar Hyukjae bisa menyelesaikan urusannya dengan Donghae, tapi lihat sekarang Hyukjae malah lebih mengutamakan kepentingan Kyuhyun.
"Haruskah aku mencari Donghae dan Siwon? Tapi ke mana?"
●●●
Saat break kerja, Donghae kembali melamun.
"Apa yang kulakukan sudah benar?" pikir Donghae.
Jujur saja, ada sedikit rasa menyesal saat dia berpura-pura tidak mengenal Hyukjae. Apalagi sekarang dia tidak melihat pria itu lagi.
"Hae" panggil Jaejoong.
"Ya, hyung?"
"Kau kenapa? Ada masalah?"
"Tidak"
"Kau tidak bisa berbohong, Hae-ya. Apa ini ada kaitannya dengan pria waktu itu? Aku melihatmu yang menangis waktu itu" selidik Jaejoong.
"Aku tidak mengenalnya Hyung"
"Terserah kau saja. Boleh aku beri saran?"
Donghae menatap Jaejoong intens. "Apa hyung?"
"Kalau kau punya masalah, bicaralah dengan orang yang bersangkutan untuk menyelesaikannya agar hatimu bisa tenang. Jangan pernah lari dari masalah, karena kau hanya akan membuatnya rumit. Dan akhirnya kau sendiri yang akan menyesal-..." Jaejoong menyelipkan rambut panjang Donghae ke belakang telinga.
"...-Aku tidak ingin mencampuri urusanmu, tapi aku hanya tidak mau melihatmu tersiksa begini"
"Hyung, terima kasih"
"Ya. Bersiaplah, sebentar lagi kau akan kembali bekerja"
Donghae menatap Jaejoong yang pergi dengan pandangan yang sulit diartikan. Hatinya masih sakit, tapi sebagian besar hatinya juga merindukan pria itu.
●●●
[Choi group]
Tak berbeda jauh dengan Donghae, Siwon pun dilanda banyak pikiran. Mengingat perkataan Donghae kalau Hyukjae ada di Seoul, itu berarti tidak menutup kemungkinan kalau Kyuhyun juga ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Hero
FanfictionDonghae yang tidak pernah merasakan jatuh cinta, tiba-tiba terserang love at first sight pada pria yang sudah menolongnya. Lalu, apa yang harus dia lakukan?