Pair : Eunhae/Hyukhae
Author : myhyukkie & Mongkook
Warning : Typo!!!
●
●
●Donghae menatap uang upah hasil penjualan ikan hari ini. Tidak banyak tapi cukup membuat hatinya berbunga-bunga.
"Jadi begini rasanya dinafkahi suami" Donghae terkekeh pelan lalu menyimpan uangnya di dalam toples. Kemudian di tulis dengan spidol permanen -Untuk biaya resepsi-
"Semoga besok menjadi lebih baik"
●●●
"Hyuk"
Hyukjae berhenti menghitung uang. "Kenapa, Kyu?"
Kyuhyun meremas jari tangannya. "Eumm.... kau melupakan sesuatu? Di Akhir pekan ini?"
Hyukjae mengernyit. "Melupakan apa?"
Bahu Kyuhyun turun ketika mendengar jawaban Hyukjae. "Kau memang tidak sayang padaku"
Hyukjae hanya menatap punggung Kyuhyun yang menjauh memasuki kamar.
BRAK
"Lama-lama bisa roboh rumah ini" Hyukjae mengecek ponselnya. "Memangnya ada apa di akhir pe--... astaga! Aku lupa itu hari ulang tahun Kyuhyun"
Hyukjae langsung menyimpan uangnya dan berlari keluar rumah. Dia sekarang berdiri di depan rumah Donghae.
"Kenapa aku memilih kesini?"
Ceklek
Secara kebetulan Donghae keluar rumah dengan membawa ember berisi cucian. "Hyukjae? Sedang apa?"
"A-ah... aku t-tidak tahu" Hyukjae tiba-tiba tergagap. "Sial! Kenapa aku jadi gugup?!"
"Kau membutuhkan sesuatu?"
"Kenapa aku baru sadar suara Donghae selembut ini?" Batin Hyukjae.
"Itu... anu... aku ingin meminta maaf untuk yang kemarin"
Donghae menurunkan embernya. "Tidak masalah, aku maklumi"
Kemudian keduanya terdiam. Canggung sekali, sebenarnya Donghae ingin memulai percakapan tapi dia takut salah bicara.
"Apa ada lagi yang ingin kau bicarakan? Jika tidak ada, aku ingin menjemur baju" ujar Donghae akhirnya.
"Sebenarnya aku ingin mengajak kau ke amusement park. Sekaligus merayakan ulang tahun Kyuhyun di sana"
Donghae sedang mencerna kalimat Hyukjae. "Secara tidak langsung dia mengajakku kencan"
Melihat diamnya Donghae membuat Hyukjae bingung. "Donghae-ya, kau sakit?"
"Ahaha... aku baik-baik saja" Donghae tertawa canggung.
"Jadi... bagaimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Hero
FanfictionDonghae yang tidak pernah merasakan jatuh cinta, tiba-tiba terserang love at first sight pada pria yang sudah menolongnya. Lalu, apa yang harus dia lakukan?