Pair : Eunhae / Hyukhae
Author : myhyukkie & Mongkook
Warning : Typo!!!
●
●
●"Aku tidak mencintaimu"
Deg!
"Karena itu berhentilah, Hae" sambung Hyukjae. "Aku hanya tidak ingin memberimu harapan palsu"
Donghae menatapnya tidak percaya. Senyumnya luntur seketika.
Berhenti? Donghae bahkan baru memulainya.
Sungguh hati Donghae sakit mendengar itu. Sejak tadi, dia berusaha keras menahan air matanya.
"H-hyukkie.."
"Aku tidak mau menyakitimu lebih dalam"
"K-kenapa? Apa kau me-menyukai orang lain?" dalam hati Donghae merutuki rasa penasarannya yang tinggi.
"Ya, aku menyukai orang lain"
Setetes air mata jatuh di pipinya. Donghae menggigit bibirnya kuat agar suara isakannya tidak keluar.
Hyukjae jadi merasa bersalah melihatnya seperti itu. Ada rasa menyesal dan sakit melihat Donghae meneteskan air mata karenanya.
"Hae ak-..."
Belum sempat menyelesaikan perkataannya, Donghae sudah berlari meninggalkannya.
Donghae tidak sanggup lagi untuk mendengar lebih jauh.
Dia tidak menyangka kalau penolakan Hyukjae akan datang secepat itu. Bukannya dia tidak mau menerima kenyataan, tapi dia sudah berjanji akan membuat Hyukjae jatuh cinta padanya.
Itulah tujuan awal dia datang ke tempat ini. Mengejar cinta pertamanya dan membuatnya menjadi cinta terakhirnya.
Donghae sudah mempersiapkan semuanya, hanya saja dia lupa mempersiapkan hatinya dari rasa sakit.
Sementara Hyukjae hanya bisa melihat Donghae yang menjauh dengan sendu. Ingin mengejar, tapi dia cukup sadar diri.
Donghae berjalan ke mana pun kakinya melangkah. Pikirannya kosong. Dia tidak bisa berpikir apa-apa lagi.
Hingga dia sampai di sebuah dermaga.
"Appo hiks"
Donghae jatuh terduduk sambil memukul dadanya yang sakit.
Haruskah dia menyerah sekarang?
"Hiks appa hiks sakit sekali hiks"
Yang bisa dia lakukan sekarang hanyalah meluapkan rasa sesak di dalam dada.
●●●
Sudah 4 jam berlalu, dan yang mengisi rumah KyuHyuk adalah keheningan. Tidak ada dari mereka bertiga yang membuka suara.
Saat Hyukjae pulang, dia tidak menemukan Donghae. Membuat dua orang lain lagi bertanya-tanya. Pasalnya, Siwon dan Kyuhyun juga tidak melihat Donghae pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Hero
FanfictionDonghae yang tidak pernah merasakan jatuh cinta, tiba-tiba terserang love at first sight pada pria yang sudah menolongnya. Lalu, apa yang harus dia lakukan?