✨9/11/19✨
Hari ini adalah hari terakhir mereka bisa bersantai dirumah. Setelahnya mereka akan sibuk dengan berbagai persiapan lagu dan konsep debut mereka.
UN1TY memutuskan untuk memulai siaran langsung untuk menyapa dan berterima kasih kepada Youn1t yang sudah mendukung mereka. Sedangkan Bubu disuruh untuk diam dikamar Zweitson terlebih dahulu.
"Hai Youn1t!" Sapa mereka serempak memulai siaran langsung
Selama beberapa menit, siaran langsung mereka berjalan dengan lancar. Memasuki menit ke 45 mulai ada sebuah akun yang terus-terusan komen disiaran langsung mereka.
9.24.8.23.7
Akun itu memberi komen angka-angka acak sampai siaran langsung mereka berakhir. UN1TY tidak menyadari itu karena sibuk berbicara secara sepihak kepada Youn1t.
Youn1t terganggu dengan komentar dari akun itu karena memberikan komentar yang sama setiap detiknya. Youn1t melaporkan kejadian itu dengan men-dm mereka setelah menonton siaran langsung.
Keesokan harinya barulah mereka sadar setelah melihat dm dari Youn1t. Mereka meminta maaf kepada Youn1t atas gangguan yang muncul kemarin. Mereka berusaha mencari tau siapa yang memegang akun itu.
"Ya udah lah, paling juga orang yang sama yang ngasi kita surat ga jelas itu," Kata Farhan
"Gimana kalo itu sebuah ramalan," Kata Fenly
"Gini nih kalo kebanyakan nonton film," Kata Farhan
"Lah kata-kata gue," Kata Fenly
Setelah itu, mereka pergi ke gedung 1ID untuk membahas konsep debut mereka dan lagu apa yang bagus untuk lagu pertama mereka sebagai boyband.
Kali ini Bubu memutuskan untuk tidak ikut. Ia memutuskan untuk tinggal di dorm. Bubu merasa kehadirannya akan mengganggu UN1TY terutama Zweitson yang paling sayang dengan Bubu.
Beberapa jam setelah UN1TY pergi, Bubu kesepian dan bosan. Ia ingin mandi lagi tapi ia tidak ingin menghabiskan shampo Gilang. Bisa-bisa ia dimarahi oleh Gilang nanti.
Bubu memutuskan untuk bermain game diponsel milik Zweitson. Zweitson memang sengaja memberikan ponselnya agar Bubu tidak bosan dirumah.
Setelah bermain beberapa jam, Bubu bosan lagi. Sepertinya tidak ada yang lebih menyenangkan dari pada mandi. Akhirnya Bubu pergi kekamar mandi dan menghabiskan shampo Gilang tanpa sadar.
Setelah shampo habis, Bubu keluar dari kamar mandi. Ternyata sudah mulai gelap, tapi UN1TY masih belum datang. Bubu kekamar Farhan dan melihat paket yang dikirim beberapa hari lalu. Ia membaca surat singkat itu.
"Setahun?"
"Kok Bubu jadi inget kasusnya si Bertgadfikinda yang mati itu ya?"
"Tapi kan makhluk semacam Bubu bisa hidup abadi. Buyut Bubu aja sekarang umurnya udah 500 abad."
"Umur Bubu bahkan udah 10 abad."
"Kok si Bertgadfikinda itu bisa mati ya?"
Bubu cukup keras berusaha mengingat kembali. Namun, akhirnya menyerah. Bubu kembali bermain dengan ponsel Zweitson dan menonton siaran langsung UN1TY kemarin malam.
Ia melihat komen dari akun "Nastarhigurimi." jika dalam bahasanya itu berarti "Dunia Nastar."
*bahasa mana itu🙃
Bubu terkejut, Bubu yakin orang dibalik akun itu adalah orang yang selama ini ia cari. Apa maksud dari angka-angka itu? Apakah sebuah petunjuk?
Ia berusaha berpikir namun tidak berhasil mendapat jawabannya. Beberapa saat setelah itu, perutnya mengeluarkan suara gemuruh yang sangat keras juga cukup lama. Bubu lapar, tetapi UN1TY belum juga datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUBU || UN1TY [END]
FantasyUN1TY dipertemukan dengan makhluk aneh yang lucu dan imut dari dunia lain. Mereka menghabiskan waktu bersama sembari mencari cara agar makhluk yang mereka beri nama Bubu bisa kembali ke asalnya. Apakah UN1TY bisa membantu Bubu untuk kembali? Ikuti k...