"tu wa ga pat, tu wa ga pat"
Terdengar Kak Sandreha mengarahkan mereka melakukan gerakan koreografi. Setelah semuanya hafal step by step, barulah sebuah musik mengiringi gerakan mereka.
Kak Sandreha adalah guru tari mereka. Bukan hanya mereka tetapi satu agensi, termasuk T1Ner. Mereka sering memanggilnya Kak San.
Bubu yang berada dalam tas Zwetison hanya bisa memperhatikan mereka dari dalam tas karena tak ingin terlihat oleh Kak Sandreha dan beberapa orang lainnya.
"oke, latih lagi gerakan kalian. Kakak cuma bisa nemenin sampe sini aja karena ada kegiatan lain" kata Kak Sandreha
"ok kak"
"siap kak"Mereka memutuskan untuk beristirahat sejenak. Beberpa menit kemudian, Farhan dan Ricky mengulang kembali apa yang diajarkan oleh Kak San dipandu oleh Gilang yang memang sudah mengerti.
Fenly dan Fiki membuat sebuah lirik lagu dengan gitar yang mengiringi. Sedangkan Fajri, Zweitson dan Shandy masih beristirahat dan membahas beberapa PR yang mereka dapat dari Teh Uchi, guru vokal mereka.
Setelah Kak San dan beberapa orang lainnya pergi menyisakan mereka ber8, Bubu keluar dari tas Zweitson dan ikut menari bersama Ricky dan Farhan.
Farhan yang menyadari kehadiran Bubu kaget dan teriak lalu menjauhi Bubu. Bubu kebingungan melihat tingkah Farhan lalu mendekatinya dan ingin menanyakan Farhan kenapa.
Farhan yang takut terus berlari mengelilingi ruangan itu sambil berteriak sedangkan Bubu terus mengejarnya karena penasaran. Member lainnya tertawa melihat tingkah mereka berdua.
Setelah beberapa menit, Zweitson menangkap Bubu dan memberi tahu bahwa Farhan takut dengannya.
"jangan takut dengan Bubu, Bubu tidak mengigit kok" kata Bubu dengan suara lucunya
"tau lo bang kenapa takut sih?" tanya Fiki
"ya jelas takutlah, dia itu makhluk apa aja kita gatau, gimana kalo dia nyerap energi kita terus jadi monster" kata Farhan
"gini nih kalo keseringan nonton film" saut Fenly
"lagian kan udah diceritain bang gimana caranya dia sampe masuk ke dunia kita" kata Fenly
"bahkan setelah taupun kalian tetep main sama ni makhluk, ga takut lo semua? Aneh" kata Farhan
"ga bahaya kok dia" kata Zweitson
"tau ah, ayo latihan lagi" kata Farhan
"Bubu diem disini ya jangan ganggu kita dulu" kata Fajri kemudian mengelus kepala Bubu.
Merekapun kembali berlatih koreografi sampai benar-benar mengerti dan hafal dengan gerakannya karena besok Kak San mengetes hasil latihan mereka.
Setelah itu mereka pergi keruangan lain untuk berlatih vokal bersama Teh Uchi. Saat mereka masuk keruangan itu, Teh Uchi sudah menunggu mereka dengan melipat tangannnya dan menghentakkan telapak kakinya dilantai beberapa kali.
"maaf teh kita telat, tadi kita keasikan latihan koreografi sampe lupa waktu" kata Farhan menjelaskan
Teh Uchi tak berkata apapun. Dia memang sangat sedikit berbicara, tapi sekalinya dia ngomel, semua kata dibuku kamus bahasa inggris 250 juta kata pun keluar tanpa jeda.
Mereka latihan vokal sekitar 1,5 jam dan beristirahat. Sesekali Zweitson mengecek keadaan Bubu didalam tasnya. Setelah cukup berisitirahat merekapun latihan lagi.
Saat mereka berdiri dan bersiap untuk kembali latihan vokal, girlband terkenal di agensi mereka yaitu R1STAR yang terdiri dari 4 member yaitu Shakila, Amel, Desy, dan Jesica datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUBU || UN1TY [END]
FantasiUN1TY dipertemukan dengan makhluk aneh yang lucu dan imut dari dunia lain. Mereka menghabiskan waktu bersama sembari mencari cara agar makhluk yang mereka beri nama Bubu bisa kembali ke asalnya. Apakah UN1TY bisa membantu Bubu untuk kembali? Ikuti k...