Saat Reva melihat Bubu, Reva sangat terkejut. Pasalnya, saat itu Bubu juga sama terkejutnya dengan Reva. Dan saat Bubu terkejut, wajah Bubu bukannya imut, tetapi aneh.
"Kalian ini pelihara apa sih? Aneh banget!" Kata Reva
"Rev tenang dulu. Dia ga bahaya kok," Kata Zweitson
"Son mending lo tenangin Bubu dulu deh, mukanya ga enak banget sumpah," Kata Shandy
Member UN1TY menjelaskan semuanya kepada Reva yang sudah terlanjur melihat Bubu. Reva hanya mengangguk mengerti dengan penjelasan UN1TY. Sedangkan Zweitson sudah selesai menenangkan Bubu dan membawanya kehadapan Reva.
"Ihh kok lucu sih," Kata Reva
"Iya Rev, gini penampilan sehari-hari Bubu," Kata Fiki
"Oiya, gue minta satu hal sama lo. Lo jangan kasi tau siapa-siapa soal Bubu," Kata Farhan
"Iya Bang. Oiya btw gue kesini mau ngomongin soal peran gue nanti. Ada beberapa hal yang ga gue paham," Kata Reva
Merekapun membahas peran Reva di MV mereka nanti. Untungnya Reva mau menjaga rahasia mereka tentang Bubu. Jadi amann~
✈✈️️19/11/19✈️✈️
Hari ini mereka berangkat menuju Korea. Dibandara mereka sedikit bingung bagaimana cara agar Bubu tidak ketahuan oleh keamanan disana. Seperti yang kita tau, setiap orang dan barang bawaannya akan diperiksa.
"Maaf Pak, ini pas pemeriksaan nanti si Bubu gimana?" Tanya Farhan
"Taruh di koper atau tas kalian aja, paling juga dikira boneka. Asal jangan bergerak aja didalam tas atau koper," Kata Patrick
Farhan mengiyakan kata-kata Patrick dan menyuruh Bubu untuk diam didalam tas tanpa gerak sedikitpun. Dan benar saja, Bubu benar-benar dianggap sebuah boneka.
Saat dipesawat, Bubu yang dipangku Zweitson sangat senang melihat pemandangan dari jendela pesawat. Shandy yang duduk disebelah Zweitson mendorong Bubu dengan tangannya yang sudah siap memotret.
"Minggir-minggir," Kata Shandy
"Aww sakit kali Bangsen!" Kata Bubu yang kemudian mengigit tangan Shandy
"Anjay sakit kampret! Rabies ni jangan-jangan," Kata Shandy mengelus-ngelus tangannya
Untungnya yang duduk didepan, belakang, dan samping adalah member UN1TY. Jadi Bubu bisa bebas melihat pemandangan.
✈️✈️✈️
Akhirnya mereka sampai disebuah hotel di Korea. Mereka langsung masuk kekamarnya masing-masing dan langsung tertidur karena kelelahan diperjalanan.
Keesokan harinya mereka langsung bersiap-siap untuk pemotretan sebelum syuting MV Coba Cintaku. Sedangkan Bubu tetap diam dikamar hotel dan tidak ikut karena udara diluar cukup dingin untuk Bubu.
Member UN1TY banyak melakukan kegiatan di Korea sampai tidak sempat bermain dengan Bubu. Bubu kesepian dikamar hotel. Lebih tepatnya kamar Zweitson. Ia menatap keluar jendela dan melihat benda putih dari langit turun saat itu.
Bubu tidak tau itu apa. Seperti hujan tetapi berbeda. Ia sangat ingin keluar dan memegang benda putih itu, tapi bagaimana caranya? Dia terus berpikir dan akhirnya menemukan sebuah... pipa?ventilasi? Entahlah dia tidak mengetahui itu apa.
Dia keluar melalui pipa itu dan sampai di rooftop hotel. Tak disangka ternyata tempat itu cukup ramai, seperti restoran. Kursi dan meja tersusun rapi dan orang-orang berbincang serta tertawa disana. Salju tak mempengaruhi mereka karena ada atap transparan yang melindungi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUBU || UN1TY [END]
FantasiaUN1TY dipertemukan dengan makhluk aneh yang lucu dan imut dari dunia lain. Mereka menghabiskan waktu bersama sembari mencari cara agar makhluk yang mereka beri nama Bubu bisa kembali ke asalnya. Apakah UN1TY bisa membantu Bubu untuk kembali? Ikuti k...