Beberapa hari setelah itu, konten mereka dengan member R1STAR telah di upload di youtube chanel milik R1STAR. Mereka memutuskan untuk menonton itu terlebih dahulu sebelum pergi ke gedung 1ID.
Ada beberapa adegan yang memperlihatkan ke"uwu" an antara member UN1TY dan member R1STAR. Atau bisa dibilang ada beberapa adegan yang memperlihatkan kedekatan antara mereka.
Saat menonton, para member UN1TY saling goda dan senyum-senyum sendiri. Biasalah dikit-dikit cie, ada yang baru cie. Tapi bukan berarti perasaan mereka tulus atau terlibat cinlok. Ya, hanya sebuah guyonan.
Setelah vidio itu berakhir, mereka langsung bersiap untuk berangkat ke gedung 1ID. Sesampainya mereka digedung 1ID, mereka bertemu dengan member R1STAR dilobi.
"baru upload beberapa jam viewnya udah banyak banget" kata Amel
"iya, mungkin youn1t tidak sedikit yang kita bayangkan" saut Desy
"STAR1 juga banyak kali" kata Shakila dan Jesica serempak
"iyaiya" kata Desy
"oiya thanks ya un1ty udah mau colab sama kita" kata Amel
"iya, kan simbosis mutualisme, saling menguntungkan hehe" kata Farhan
"iya Kak, kita juga makin dikenal jadinya walaupun belum debut hehe" tambah Fiki
"yaudah kita permisi dulu ya, ada job nih" kata Desy
"iya Kak hati-hati" kata Shandy
Merekapun berlalu pergi menuju ruang latihan. Saat mereka ingin memasuki ruang latihan, member t1ner memanggil mereka dan menghampiri mereka.
"cie yang colab sama R1STAR" kata Leo
"cie yang pegang-pegangan tangan sama Desy" kata Toni
"cie nempel-nempel sama Amel" kata Rifki
"awas aja lo berani deket-deket sama Shakila" kata Elang
"ya elah bang, cemburuan amat" kata Alphi
Ya, member T1Ner dan R1STAR terlibat hubungan cinta lokasi. Yang sudah resmi menyandang status berpacaran adalah Shakila dan Elang.
Elang adalah leader grup T1Ner sedangkan Shakila menempati posisi sebagai dancer digrupnya. Hubungan mereka cukup langgeng, mungkin sudah ada sekitar 2 tahun.
Sisanya, Toni, Leo dan Rifki baru berada pada tahap pendekatan. sedangkan Alphi, dia tidak tertarik sama sekali dengan perempuan, ia hanya fokus nge-rap dan mengurus beberapa usahanya.
"nggak kok Kak, kita ga bakal deket sama mereka" kata Farhan
"iya Kak, paling abis ini juga kita jarang ketemu lagi sama mereka" tambah Shandy
Para member T1Ner tidak menjawab mereka dan berlalu pergi meninggalkan mereka.
Mereka masuk dan latihan beberapa jam saja. Karena ujian juga sudah lewat, mereka tidak latihan sekeras dan segiat sebelumnya karena hari ini mereka harus membantu Bubu mencari orang misterius itu.
Pukul 15:00 mereka selesai latihan dan bersiap siap untuk mencari orang itu. Sebelum mereka keluar dari gedung 1ID, Ricky melihat sesuatu dipapan pengumuman dilobi.
"guys, liat deh" kata Ricky
"apaan?" tanya Fenly yang berada di dekat Ricky
Seketika mereka melihat pengumuman itu, mereka loncat kegirangan. Yang lainnya tampak kebingungan dengan tingkah mereka berdua.
Fajri mendekati mereka dan melihat apa yang Ricky dan Fenly lihat hingga meloncat kegirangan.
"kita berhasil masuk ke survival tahun ini" kata Fajri santai seakan sudah menebak hal itu akan terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUBU || UN1TY [END]
FantasyUN1TY dipertemukan dengan makhluk aneh yang lucu dan imut dari dunia lain. Mereka menghabiskan waktu bersama sembari mencari cara agar makhluk yang mereka beri nama Bubu bisa kembali ke asalnya. Apakah UN1TY bisa membantu Bubu untuk kembali? Ikuti k...