Leo kembali kerumahnya dan mendapati sebuah mobil yang asing baginya terparkir rapi didepan rumahnya. Saat ia masuk, ia melihat Elang, Rifki dan Toni sedang melakukan hal tak senonoh dengan "wanita"nya masing-masing.
Leo yang melihat itu merasa seperti menonton sebuah film porno. Namun, pandangannya teralihkan kearah Alphi yang duduk dengan santainya dimeja makan sambil mengerjakan pekerjaannya dan mendengarkan lagu dengan keadaan sekitar yang cukup ....
*aku dosa ga sih mikirin ide kek gini? Gpp-lah ya, aku berbagi dosa dengan kalian:v
Leo menghampiri Alphi dan berkata, "Phi, lo bisa kerja dengan keadaan sekitar lo yang kayak gini?"
"Bodo amat. Anggep aja angin lalu," Kata Alphi
"Phi sebenernya gue ada berita mencengangkan. Ternyata yang lo bilang soal UN1TY yang melihara tuyul itu bener. Barusan gue liat Zwei__"
Pizza pasta so so, yum yum
~winner-everyday~Kata-kata Leo terpotong oleh Alphi yang sedang menyanyi. Leo mengehembuskan nafas kesal mengetahui ternyata Alphi tidak mendengarkannya bercerita. Akhirnya Leo memutuskan untuk memberitahu mereka besok dan pergi ke kamarnya untuk tidur.
⛅22/01/20⛅
UN1TY langsung pergi kesekolah Reva untuk melakukan cek sound. Sekolahnya sepi karena memang acaranya akan diadakan sore hari nanti. Sebelum kesekolah, UN1TY memutuskan untuk menjemput Reva terlebih dahulu.
"Reva! Reva!" Teriak Ricky seperti seorang anak kecil yang sedang memanggil temannya untuk bermain
*yang kalo pas jam tidur siang emaknya suka bohong kalo anaknya bobo padahal mah didalam nonton tv (pengalaman:v)
"Main yuk!" Sambung Shandy
Reva-pun keluar dari rumahnya dan masuk kedalam mobil UN1TY lalu berangkat kesekolah bersama-sama. Sesampainya disekolah, OSIS sudah menunggu kehadiran mereka. Apalagi yang perempuan.
Salah satu OSIS bernama Acha yang merupakan teman sekelas Reva kaget ketika melihat Reva turun dari mobil UN1TY.
"Rev, lo kok bisa bareng mereka sih?" Tanya Acha
"Bisa dong."
"Kenalin gue ke mereka dong," Kata Acha
"Dah lah nanti aja. Mereka itu orang sibuk, ga ada waktu buat lo doang," Kata Reva
"Reva ga boleh gitu tau," Kata Ricky
"Nama kamu siapa?" Tanya Ricky
"Ricky mah kalo soal cewe cepet banget. Apalagi cewenya cantik," Kata Shandy
"Nama aku Shandy, nama kamu siapa cantik?"
"Yee, lo juga sama aja," Kata Ricky
"Nama aku Acha," Kata Acha memperkenalkan diri
Member lainnya dan Reva meninggalkan Shandy, Ricky dan Acha menuju panggung untuk langsung melakukan cek sound. Sesampainya dipanggung, Farhan memanggil Ricky dan Shandy menggunakan mick yang sukses membuat semua pasang mata mengarah pada mereka.
"Panggilan kepada Bapak Shandy dan Bapak Ricky harap segera menuju panggung untuk melakukan cek sound," Kata Farhan
KAMU SEDANG MEMBACA
BUBU || UN1TY [END]
FantasyUN1TY dipertemukan dengan makhluk aneh yang lucu dan imut dari dunia lain. Mereka menghabiskan waktu bersama sembari mencari cara agar makhluk yang mereka beri nama Bubu bisa kembali ke asalnya. Apakah UN1TY bisa membantu Bubu untuk kembali? Ikuti k...