Belajar

341 57 8
                                    

Sore ini, Minju dan Hyunjin sudah janjian ke taman untuk merencanakan sesuatu.

Minju berkaca di depan cerminnya. Mukanya tampak gelisah.

"Make-up gua udah bagus belom ya? Ketebelan atau ketipisisan? Warna liptintnya cocok gak ya? Duhh kenapa jadi bimbang gini sih gara-gara make-up!"

Drtt drtt 

Minju berdecak mendengar suara getaran ponselnya di waktu yang tidak tepat.

"Halo?!"

"Kak Minju!! Nanti malam jadi makan malam dirumah aku,kan?"

Minju terdiam sebentar. Astaga, dia lupa bahwa malam ini, ia ada janji makan malam di rumah Wonyoung.

"I-iya Wonn, nanti kakak datang!"

"Oke Wonyoung tunggu, babay!!"

Wonyoung memutus teleponnya.

Minju menepuk jidatnya. Kenapa dia bisa lupa kalau ada janji dengan Wonyoung. Minju dengan segera mengambil kunci mobilnya dan bergegas pergi ke taman.

Minju memarkirkan mobilnya, kemudian keluar dari mobil mencari Hyunjin. Tak lama, mata Minju tertuju ke arah pria berhoodie hitam yang sedang duduk membelakanginya.

"Hei!" Minju menyenggol pundak Hyunjin.

Hyunjin tersenyum, "lama banget mbak"

"Maaf, tadi gua sibuk" ucap Minju asal. Padahal ia hanya sibuk dengan make-up :')

Hyunjin hanya terkekeh kecil.

"Ohya rencana lo gimana?" Tanya Hyunjin di sela-sela keheningan.

Minju mengetuk-ngetuk dagunya, "hmm, beberapa hari lagi gua ngadain pesta tahunan keluarga gua, nah lu jadi pacar bayaran gua"

"Ohh gitu doang"

"Eh tapi lo tau cara pacaran yang keliatan mesra gitu kan?" Tanya Minju berharap.

Hyunjin menggeleng cepat. Minju menghela napas.

"Mati deh gue" batin Minju.

Minju mencoba berpikir keras, Hyunjin pun sama ia juga berpikir keras.

"Kak Minju?" Seseorang menepuk bahu Minju dari belakang. Minju berbalik dan terkejut.

"Wonyoung?! Kok bisa disini?!"

"I-iya lagi iseng jalan-jalan sore aja, kakak ngapain disini?" Tanya Wonyoung balik pada Minju seraya melihat Hyunjin sekilas.

"Kakak lagi main aja kok, ikutan yuk" ajak Minju tapi Wonyoung menolak dengan cepat.

Wonyoung menggeleng,"Wonyoung gak mau ganggu" ucap Wonyoung segera pergi dari hadapan Minju.

Minju mengernyitkan dahinya bingung, "hah? Maksudnya? Ganggu apaan?" Gumam Minju bingung.

Hyunjin menepuk bahu Minju, "mungkin dia salah paham, ngiranya kita lagi pacaran"

"Ohh----HAH? WONYOUNG KAMU SALAH PAHAM!!" Minju berlari dengan cepat menghampiri Wonyoung yang sudah jauh pergi.

Minju berlari mengejar Wonyoung dan berhasil menghadangnya. Dengan nafas yang masih memburu, Minju mencoba menjelaskan kepada Wonyoung.

"Wo-wonyoung kamu salah paham, kita gak pacaran tapi lagi belajar" jelas Minju dengan napas terengah-engah.

Wonyoung mengerutkan dahinya bingung, "belajar apa?"

Minju membulatkan matanya, "emm belajar? Belajar apa ya? Eng--" Minju menggaruk rambutnya bingung.

Pacar Bayaran ; Hyunju [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang