Apa kabar?

416 48 7
                                    

Tak terasa 3 tahun telah berlalu.

Seminggu setelah bertemu dengan Yeji, Minju memutuskan untuk pindah ke luar negeri menetap bersama mama dan papanya di Amerika.

Bisnisnya di korea ditangani oleh kak Chuwi yang saat itu memang bersedia menggantikan Minju untuk mengelola bisnis papanya tersebut.

Selama di Amerika Minju melanjutkan pendidikannya untuk kuliah. 

Tetapi ada satu hal yang membuat pikirannya selalu tertuju pada seseorang.

Yaitu, Hyunjin.

Minju tidak pernah lagi menghubungi Hyunjin walaupun ia sebenarnya ingin dan sangat merindukan Hyunjin.

Entah mengapa hatinya mengatakan untuk menghubungi Hyunjin, tapi pikirannya mengatakan sebaliknya.

Jaemin?

Jaemin terkadang mengobrol dengan Minju setiap malam. Minju sering cerita bagaimana keadaan Amerika dan begitu pula sebaliknya dengan Jaemin. Mereka saling bertukar cerita.

Jaemin kerap mengatakan perasaanya pada Minju. Tapi Minju menolaknya secara halus, Jaemin memaklumi itu karena ia juga tau hati Minju hanya untuk satu orang. Dan tahun lalu Jaemin memberitahu Minju bahwa hatinya sudah jatuh kembali pada perempuan lain.

Entah mengapa Minju sudah jatuh sedalam ini pada Hyunjin. Ya, ia sudah jatuh terlalu dalam pada orang yang ngeselin,bawel kayak Hyunjin itu.

Semakin ia ingin melupakan orang tersebut semakin ia merindukannya. Itu yang sedang dirasakan Minju kini.

"Apa hanya gua yang ngerasain ini?"































"Minju?..."

"Kim minju?......"

Minju membuka matanya perlahan. Matahari telah masuk ke dalam kamarnya melalui jendela yang sudah dibuka lebar oleh mamanya beberapa menit yang lalu.

"Apa ma?" Tanya Minju dengan suara sedikit serak.

Mama Minju mengelus puncak kepala Minju dengan lembut, "ayo mandi, kita hari ini ada penerbangan ke korea loh, kamu gak lupa kan?"

Minju mengangguk lalu merubah posisinya menjadi duduk dengan bantal yang dipeluk.

"Yaudah mama ke bawah dulu jangan lupa mandi ya!"

Minju mengangguk dua kali.

"Galak banget kalo soal mandi!" Batin Minju, lalu kembali melanjutkan tidurnya saat mamanya keluar dan menutup pintu kamar.

Brakk

"MINJU JANGAN TIDUR LAGI!!"

"IYA MAA"

"Untung jantung gua udah terbiasa" gumam Minju mengelus dadanya.

Minju mengusap wajahnya lalu beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi.

Hari ini, Minju dan mama papanya berencana untuk ke korea. Ini pertama kalinya Minju ke korea setelah 3 tahun di amerika.


































"Iyaa kak,"

"Hmm"

Posisi Minju kini sedang menyetir mobil sambil menelfon kak Chuwi.

2 hari yang lalu Minju dan kedua orang tuanya sudah sampai di korea. Tidak banyak kegiatan yang dilakukan Minju sesampainya di korea. Ini adalah pertama kalinya ia keluar rumah karena Chuwi mengajaknya ke sebuah taman bermain tiba-tiba. Bukan tiba-tiba tapi Minjunya aja yang pelupa.

Pacar Bayaran ; Hyunju [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang