"Tuan muda.. Dia..." Ucap bibi Jang menggantung saat melihat Sehun mendekati Naeun yang berdiri di bawah tangga rumah. Jongin menoleh kearah pandangan bibi Jang dan ia terdiam melihat Sehun dan Naeun saling bertatapan.
Saat Jongin bicara, Sehun sibuk memperhatikan setiap sudut rumah Jongin hingga tatapan matanya tanpa sengaja mengarah pada Naeun yang berdiri di bawah tangga rumah sambil memeluk tiang tangga rumah dan menatap bingung Ayahnya yang membawa orang asing.
Sehun tertegun saat melihat Naeun, tanpa sadar ia melepaskan pelukannya di lengan Jongin dan melangkah mendekati gadis kecil itu. Naeun sendiri pun entah kenapa hanya terdiam saat Sehun melangkah mendekatinya, karena biasanya gadis kecil itu akan berlari saat ada orang asing mendekat kearahnya.
Sehun berjongkok di hadapan Naeun dan menatap takjub pada gadis kecil cantik nan lucu di hadapannya, ia tidak menyentuh Naeun dan hanya menatapnya saja sambil menyunggingkan senyumannya.
Naeun membalas tatapan Sehun dan membalas pula senyuman Sehun dengan malu-malu, mereka berdua benar-benar hanya saling bertatapan.
"Naeun sayang, perkenalkan ini bibi Sehun. Mulai sekarang bibi Sehun akan tinggal bersama kita, Ayah harap Naeun bersedia menerima bibi Sehun di rumah kita ya." Jongin mendekat dan memutus kontak mata antara Sehun dan Naeun. Gadis kecil itu menganggukkan kepalanya setelah mendengar ucapan Ayahnya.
"Sehun.. Perkenalkan ini Naeun, putriku. Usianya hampir 4 tahun dan bulan depan Naeun akan berulang tahun." Jongin memperkenalkan putrinya pada Sehun. Sehun sempat menatapnya sekilas sebelum kembali memfokuskan perhatiannya pada gadis kecil dihadapannya.
"Hai.." Sehun mulai berani mengeluarkan bersuara dan menyapa Naeun. Kedua tangannya saling meremas seperti menahan diri untuk tidak menyentuh Naeun.
"Hai, bibi Sehun. Namaku Kim Naeun~" Naeun memperkenalkan dirinya dirinya pada Sehun dengan malu-malu sambil mengulurkan tangan kecilnya, Jongin tersenyum dan menatap takjub pada putrinya yang bersedia berinteraksi dengan orang asing.
Naeun.. Namamu indah sekali, nak. Cocok sekali untukmu yang sangat cantik." Puji Sehun dengan tulus. "Namaku Sehun." Lanjutnya dengan mengulurkan tangannya dan menjabat tangan kecil Naeun. Mereka saling melempar senyuman.
Jongin tertegun dibuatnya. Naeun melepaskan pelukannya dari tiang tangga dan berdiri lebih dekat pada Sehun, tangan kiri Sehun terulur untuk membelai pipi Naeun dengan dengan lembut dan penuh kasih sayang. Sehun tak hentinya mengagumi mahluk kecil ciptaan Tuhan di hadapannya itu.
Setelah sesi perkenalan antara Sehun dan Naeun yang mengharukan, Jongin lantas mengantar Sehun ke kamar barunya yang berada di lantai atas rumahnya, kamar dirinya pun tak jauh dari kamar Sehun mengingat rumahnya tidak terlalu besar dan akan memudahkannya dalam mengawasi Sehun.
"Disini kamarmu mulai sekarang. Aku harap kau akan betah tinggal bersama kami di rumah ini, Sehun." Ucap Jongin setelah masuk ke dalam kamar yang akan menjadi kamar Sehun, Naeun pun ikut mengantar Sehun ke kamar barunya dan seperti tak mau jauh dari Sehun padahal mereka baru saja saling mengenal beberapa menit yang lalu.
"Terima kasih, Jongin." Ucap Sehun pelan sambil menatap Jongin.
"Sama-sama, Sehun.." Sahut Jongin. "Nak, ayo kita keluar. Biarkan bibi Sehun istirahat." Jongin mengajak putrinya untuk keluar dari kamar Sehun, raut wajah Naeun seketika berubah cemberut.
Sepertinya Naeun masih ingin bersama Sehun namun gadis kecil itu tidak bisa membantah Ayahnya.
"Bisakah... Naeun tidak pergi?" Sehun menatap Jongin dengan pandangan memohon, Jongin terdiam lalu mengalihkan pandangannya pada putrinya.
"Kau mau menemani bibi Sehun, sayang?" Tanya Jongin pada Naeun yang langsung diangguki dengan semangat oleh gadis kecil itu. Jongin terkekeh lalu mengusak rambut Naeun dengan gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Be Your Destiny | KaiHun
De TodoKim Jongin seseorang yang berusaha mengembalikan cahaya dihidup Oh Sehun yang telah redup karena sebuah tragedi. KAIHUN! GENDERSWITCH FOR UKE! Maaf gak jago bikin summary. Don't like? Don't Read!