AUTHOR POV
Ini sudah Minggu kelima sejak kedekatan mereka, sungguh banyak hal yang tak terduga terjadi.
Mulai dari Kim memberikan atta bekal, sampai nonton bareng.
Tentu saja teman sekelas mereka sangat terkejut.Attahla M. Utomo, sang raja kutub SMA mahamantri sekaligus most wanted yang banyak digemari kaum hawa. Dekat dengan Agatha Kimberly sang bad girls.
Sejak Zakia mendatangi nya dan membuat onar saat itu, Kim sangat dekat dengan attahla.
Kimberly
"Bosan banget gue dirumah, mana ga ada yang ngajak keluar, sekolah ga boleh sama mama" gumam Kim.
Ting.. Ting ..
Sebuah notifikasi masuk lewat Instagram, ternyata Attahla.
'Kenapa ya dia ngechat? Ada hal penting kayak nya?' Batin Kim.
Attahla
'Udah dua hari Kim ga masuk, kenapa gue ngerasa ga semangat ya, apa karena Kim?' Lamun atta.
"Attahla Utomo" panggil seseorang didepan sana. Ibu Eka. Yang merangkap sebagai salah satu guru kimia sekolahan nya.
Atta Masih tidak sadar, dengan panggilan guru nya.
"Attahla Utomo" ucap ibu eka sedikit meninggi.
Tentu saja atta Masih tidak sadar.
Gebrak! (Anggap aja gebrakan meja:v)
"Astaga ibuuk.. ngagetin ajaa" ucap atta.
"Attahla Utomo".
"ya.. itu nama saya buk" jawab atta
"Keluar kamu dari jam pelajaran saya"
"yah.. buk" tolak atta dengan nada yang memelas. Berharap untuk Guru kimia itu tidak mengeluarkan nya.
"Saya tidak menerima penolakan"
Akhirnya atta keluar, menuju tempat dimana dirinya dan Kim sering menghabiskan waktu bersama, lapangan basket.
Baru 5 Minggu gue kenal Kim, kenapa rasa nya gini banget yak, gue seneng kalo Kim didekat gue, gue sedih kalo Kim ga ada, apa benar gue jatuh cinta lagi? Batin atta
Setelah 30 menit bermain basket sendirian diterik nya sinar matahari, atta menggeluarkan handphone nya dari saku. Kim, nama yang atta cari
Jujur saja, atta rindu suara Kim, rindu usil nya Kim. Tiba tiba terfikir dibenak nya " apa gue ajak jalan aja ya besok malem? Gue rasa Kim bosan dirumah"
🌻🌻🌻
"
Assalamu'alaikum, maa atta pulang" ucap atta tidak semangat, atta merindukan rumah itu, begitupun penghuni nya, Kim.
"Waalaikumsalam.. eh eh kok lesu tumben banget tha?" Tanya mama
"Gapapa ma lagi capek aja" jawab atta
"Mandi ya bang, udah mau magrib soal nya. Jangan lupa makan sama solat" ingat Farah kepada atta
"Iya maaa.."
Sesampainya dikamar atta langsung mandi, setelah selesai mandi atta langsung merebahkan tubuh nya di kasur king size milik nya itu
Atta pun berencana untuk melakukan pikiran nya tadi, mengajak Kim jalan.
Tapi apakah atta berani? Tidak lama lama untuk berfikir, urusan Kim mau atau tidak itu belakangan. Yang penting atta sudah mencobaSungguh senang hati atta ketika Kim menerima ajakan diri nya.
Hi gais! Bantu kasih saran ya):
Author nya mulai kacau nih)):
Saran dan kritik nya sangat diterima<3Jangan lupa vote and komen ya kalo suka, sekali share heheh :))
Maafin cerita nya makin hari makin absurd)): ini cerita pertama author
See u gais❤️✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTAHLA
Teen FictionUntuk mu, Agatha Kimberly. Perempuan cantik sang pengagum hujan dan senja. Maafkan aku, bila hingga kau pergi aku tak bisa membahagiakanmu;-attahla #754 teenlit #23 romantis #5 softboy #156 patah hati #173 broken heart #93 sad girls #15 storyl...