"assalamu'alaikum" ucap Kim.
Saat Farah membuka pintu untuk anak nya, ia malah terkejut melihat perempuan cantik nan imut didepan nya itu.
"E-eh.. waalaikumsalam" jawab Farah sedikit kebingungan dengan kedatangan seorang perempuan yang belum pernah hadir kerumah ini.
"Assalamu'alaikum maa" sambung atta.
"Ini siapa tha?" Tanya Farah karena ia sudah penasaran.
Kim langsung melihat atta, ia tidak tau harus berbuat apa.
"Nama nya Kimberly ma" jawab attahla santai.
"Cantik"
Satu kata yang membuat Kim sangat tersipu malu.
"Makasih tantee" ucap Kim pada wanita yang tak kalah cantik itu.
"Duduk dulu yaa, mama siapin minum" ucap Farah "mau minum apa, nak kim?" Lanjut nya.
"Ga usah repot repot Tante" tolak Kim sopan.
"Panggil nya mama aja masih mudah kok" ujar Farah sambil tersenyum lembut.
Selama sang ibu merawat anaknya dari kecil hingga besar, tak pernah sekalipun terlihat anaknya membawa perempuan lain selain 'Kimberly' ini kerumah nya.
"Kebiasaan deh mama nih" jawab attahla. memandang kim lekat.
"Hehe iya ma, apa aja kok" ucap Kim kikuk.
Farah langsung menuju dapur, attahla yang melihat nya langsung mengikuti ibu nya itu.
"Sebentar ya" ucap attahla pelan.
"Iyaa tha" jawab kim.
Setelah berlama-lama akhirnya tugas itu pun selesai, Kim langsung pulang menuju rumah nya.
"Makasih ya udah dianterin" ucap Kim.
"Deket kok jadi b aja, btw Sama sama" jawab atta dengan senyum khas nya.
'Disenyumin aja mau terbang rasa nya, apa lagi sampe jadi pacar nya'. Auto meleleh tiap hari hati Kim.
Nin, gue mau cerita nih
KimberlyPaan, tumben Lo chat gue
NinaJadi gue deket sama atta
KimberlySeriusan Lo?
NinaBesok kesini kerumah gue
KimberlyBoleh juga tuh, mumpung
Besok Minggu kan
NinaDitunggu Nina cantik
KimberlyRead.
🔥🔥🔥
Seperti Minggu lain nya, Kim selalu rajin memperhatikan kulit nya.Tidak lupa olahraga yang cukup dan minum air 8 liter sehari jika ingin terlihat cerah.
"ya elah gue dah lama nunggu, ternyata Lo jogging" ucap Nina dengan wajah kesal nya.
Menunggu Kim ternyata cukup melelahkan juga."Kan Lo tau rutinitas Minggu gue, always jogging biar kurus" jawab Kim asal.
"Hello Agatha Kimberly, body Lo udah bagus banget Bambang. Mau gimana lagi sih?" Tanya Nina kesal.
Pasalnya, mau dilihat dari sisi manapun bentuk tubuh Kimberly bahkan bisa disetarakan dengan model.
"Mau ayam geprek ga sama es teh?" Tanya Kim mengalihkan pembicaraan.
"Mau ngerayu gue Lo? Eh tapi boleh juga nih, gue udah keroncongan nih nunggu lama bener" jawab Nina dengan cengiran.
Setelah percakapan itu, Nina langsung menuju kamar Kim.
Setelah mandi Kim pun langsung menceritakan semua yang terjadi pada nya dan attahla."SERIUSAN LO ANJIR BEGITU?" tanya Nina sambil melahap Snack yang di berikan Kim.
"Iya, semenjak gue ikut basket disana" ucap Kim.
"Awal nya sih biasa aja, dia cuma nganter gue pulang karna rumah dia Deket sini. Eh lama lama dia ngajak gue jalan, ngajak nonton, sampe ngajak kerumah nya" lanjut Kim takjub dengan perubahan pada sikap attahla.
"Udah ni, udah fix. Dia punya rasa ke Lo" jawab nina yakin.
"Dari mana Lo menyimpulkan dia punya rasa ke gue?" Kim mengangkat alisnya.
"Dari cara nya lahh" ucap Nina.
"Gini ya Nina. jangan hanya karna dia baik sama gue, Lo beranggapan kalo di punya perasaan sama gue. Lo Ingat gimana Reza nyakitin gue kan? Lo Masih ingat kan dimana kejadian itu bikin gue sangat terpuruk?" Ucap Kim dengan nada tinggi nya
"Dengerin gue kimm.."
Lanjut di part selanjutnya yaa! Stay tune! Makasih yang udah setia baca attahla! Saran dan kritik nya sangat diterima.
Jangan lupa vote dan komen ya!🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTAHLA
Teen FictionUntuk mu, Agatha Kimberly. Perempuan cantik sang pengagum hujan dan senja. Maafkan aku, bila hingga kau pergi aku tak bisa membahagiakanmu;-attahla #754 teenlit #23 romantis #5 softboy #156 patah hati #173 broken heart #93 sad girls #15 storyl...