Part 28

1.8K 65 0
                                    

_Psycopath Mesum_
#Part 28

Hari terus berganti, jam terus berputar, 3 minggu berlalu begitu cepat.
Kini adalah hari dimana Nayla akan lulus sekolah.
Dia sekarang sudah ada di dalam mobil menggunakan kostum Tuan Putri.

"Lama nunggunya Nay?" tanya Anjaya

"Nggak kok" jawab Nayla sambil tersenyum

'Cantik banget dia' batin Anjaya saat melihat Nayla seperti seorang permaisuri.

Anjaya melajukan mobilnya ke sekolah Nayla.
Ia tak henti hentinya melirik Nayla.
Rasanya Anjaya ingin sekali berbagi hidup dengan Nayla.
Sudah lama Anjaya menyukainya.
Bahkan sejak pertama kali dia membawa Nayla kerumahnya.

"Stopppp! Kelewatan Anjaya" teriak Nayla saat Anjaya menerobos sekolahnya, Anjaya pun tersentak dari lamunannya.

'Settttt' Anjaya mengerem mobilnya mendadak.

"Ahh untung tak apa apa" Ujarnya lega

"Kau kenapa melamun? Apa yang sedang kau pikirkan Jaya?" Tanya Nayla yang masih shock

"Aku memikirkan kamu" jawab Anjaya

"Aa apa kau bilang?" tanya Nayla gelagapan

"Ah tidak ada apa apa, kalau begitu turunlah temanmu sudah menunggu" jawab Anjaya sambil terus menetralkan detak jantungnya.

Nayla turun dari mobil dan memasuki gerbang sekolah.
Terlihat acara nya sangat meriah.
Banyak sorot mata yang menatap Nayla kagum karena kecantikannya.
Apalagi dengan Raka haduehhh!?

Nayla menghampiri teman-temannya yang sudah siap di belakang panggung.

"Nayla.... Lo cantik banget" puji Risma

"Iya cocok banget jadi tuan putri" sambung Sasa

"Hemm tapi pangerannya jelek" ucap Fara sambil mengkode Raka

"Jelek jelek apanya! Ganteng kayak gini dibilang jelek! Mata lo rabun!" protes Raka kesal

"Hahahahahah" mereka semua tertawa terbahak bahak mendengar omelan Raka

"Assalamualaikum wr.wb. Saya selaku kepala sekolah berterima kasih kepada para tamu undangan karena sudah menghadiri acara pelepasan siswa siswi angkatan 2020 ini, semoga kedepannya lebih baik lagi dan semoga juga sekola ini semakin maju dan jaya" ucap Pak Kepala seolah di atas panggung dan diberi tepuk tangan oleh para pengunjung.

"Baiklah tanpa menunggu waktu lama mari kita saksikan seni Teater yang diperankan oleh siswa siswi kelas 12 dengan judul My Angel" sambungnya lalu mendapat tepuk tangan dan sorakan meriah dari para pengunjung.

Nayla maju ke atas panggung di ikuti oleh teman temannya.
Mereka mulai menampilkan adegan adegan perkenalan, lalu pertemuan, kemudian peperangan dilanjutkan pernikahan.
Mereka tampil dengan sangat baik sesekali mendapat tepuk tangan meriah.

Tak terasa acaranya sudah berlangsung lama dan sekarang sudah selesai.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan rekan sekalian dan juga berterima kasih karena telah menyempatkan diri untuk menghadiri acara perpisahan kelulusan ini" ucap Pak Kepala sekolah saat acara sudah selesai.
_____________________

Nayla dan teman temannya kini sedang beristirahat di dalam kelasnya yang masih memakai baju wisuda.

Raka yang sedari tadi menyiapkan diri untuk menyatakan perasaannya kepada Nayla kini ia sudah siap dengan apapun resikonya.

Raka perlahan menghampiri Nayla.

"Nay" Ucap Raka dengan banyak keyakinan

"Eh Raka ada apa?" tanya Nayla, sedangkan yang lain hanya menatap mereka berdua.

"Sebenarnya aku sudah lama mencintai kamu, dan saat ini sepertinya adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan semuanya, jadi apa kau mau menjadi kekasihku?" Ucap Raka dengan banyak keberanian walaupun nyatanya dia sangat gugup.

Semua teman yang melihatnya membulatkan matanya tak percaya.
Apalagi Nayla.

"Ma-maaf Raka, bukannya aku menolakmu ta-tapi untuk saat ini aku bek-belum siap membuka hati untuk sese-seseorang" Jawab Nayla gugup karena takut Raka kecewa.

"Tidak apa apa Nay, aku ngerti kamu kok, aku akan menunggumu sampai kau siap" ucap Raka sambil tersenyum walaupun hatinya kecewa.

#Next? Vote and Coment
#Krisannya

My Love Psyco[Revisi] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang