•2 NCTje(de)rrrrr

581 61 6
                                    


Jaehyun pun mengendong anak itu dan berjalan ke teras, sebelah tangannya berhasil memegang ponselnya untuk dan memanggil teman sekampung..

Doyoung

Apasi, ganggu aja gue lagi ngedrakor.

'cepetan goblok, keburu ada belanda'

Markeu

Astaghfirullah gawat ini, gue otw Hyung bentar ambil wudhu dulu ngeri Taeyong kesambet.

'gece woe'

Yuta

Wah ga beres, kayaknya kebanyakan nyemilin lipgloss emaknya dulu nih.

Jungwoo

Oke.

Haechan

Bentar gue lagi nongkrong Ama anak grimis.

'dreamissss pea'

Johnny

Laporan diterima.

Taeil

Napa lagi tuh bocah, udh jadi bapa bapa aja Masi manja bat dah manja...

'udh cepetan kesini Kaka pertama!'

.

Mereka semua sudah berkumpul, tidak tidak tepatnya saling dorong mendorong untuk siapa yang terlebih dahulu masuk kedalam sana.

"Udah lu aja sana duluan bang, udh tua ngalah sama yang muda"ucap Doyoung  mendorong pundak Taeil dengan santainya.

"Jangan gue, coba jungwoo aja mukanya kan polos tak berdosa..klo gue diterkam nanti.."ucapnya melempar.

Jungwoo hanya melongo seakan akan ekspresinya mengatakan..

'kok gue sih?, Salah apa gue?'

"Ga, ga, ga, ga tega gue liat aja mukanya kaya gapunya dosa, kasian bang "ucap Haechan semua jadi melirik ke arah Jungwoo yang masih setia dengan senyum datarnya dan melongo.

Krik..kirkk..tambah angin berhembus.

Mereka semua mengangguk setuju bahwa jangan jungwoo jadi umpannya. Kasian masih muda.

"Kenapa ga jaehyun aja, dia kan pawangnya!"ucapan Mark mendapat tatapan dari Jaehyun.

"Nanti ini anak siapa yg gend—"belum sempat jaehyun memberikan seribu alasan manisnya yuta buru buru mengambil alih anak Taeyong yg digendong oleh jaehyun sebelumnya.

.

Pintu pun terbuka perlahan Jaehyun masuk duluan dan Taeil dibelakangnya lalu yuta dan Mark dipaling belakang jagain anaknya taeyong.

"Kalian ngapain ngendap ngendap?"ucap Taeyong dari samping mereka.

"Astaghfirullah Allahuakbar"ucap Mark kaget gaketulungan.

Mereka semua akhirnya duduk, mengintrogasi apa yang sebenarnya terjadi.  Namun Yuta duduk berjauhan dengan taeyong untuk mengantisipasi keributan.

"Lu kenapa bisa kaya tadi dah?"tanya Jaehyun, Taeyong ber-hmmm ria sebentar.

"Gatau, pengen aja ngerjain jaehyun"ucap taeyong lalu dirinya bangkit dan mendekat ke yuta dan mengendong anaknya.

NERD•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang