9. Puskesmas

182 31 13
                                    

Ih sumpah gada yang vote, yang baca hantu semua mau nangis gue:'

Lebay, maap bawaan Gedeg.

Oke Bismillahirrahmanirrahim
Mas mas, mba mba silahkan vote nya dan Coment ya nanti aku sempet balesin kok!
Kalo lapaknya aktif aku bisa update dua hari atau kerennya setiap hari! Bukan perminggu lagi wkwkw.

Oke skut langsung aja.

.

Ana terus menangis sejak tadi, untung saja Raya telah selesai memasak. Lalu menghampiri Ana mengecek keadaannya,tidak buang air besar popok nya baru saja ia ganti, dikasih susu juga gak mau.

Lalu Anna memegang dahi Ana, benar firasatnya.

"Kamu demam?sebentar ya" ucap Ana lalu menggendongnya dan menuju kotak P3K mengambil termometer.

39°

Cukup tinggi untuk anak bayi, Raya pun kewalahan karena baru kali ini ia merawat anak bayi, lalu ia beralih menidurkan ada dan mengompresnya dengan air hangat dan menghubungi taeyong.

'maaf pulsa anda tidak mencukupi..'

Ish lupa kalau raya bisa pakai WhatsApp,maaf raya kan katrok.

Namun panggilannya tidak dijawab oleh papa muda itu, bisa bisanya ia meremehkan nya. Dasar biawak gak tau apa ini lagi genteng, eh genting.

Raya menggendong ana yang ia maksudkan jaket dan dilapisi selimut dan juga tas Selempang ya, pokoknya anak bayi kalau sakit itu harus di prioritaskan.

Karena mereka tidak bisa bilang apa yang ia rasakan, dan kita tidak tahu apa yang ia rasakan.

Sulit sekali jadi bayi, untuk yg sudah besar jangan ngeluh ya..kasian Ama bayi nih.
Kalo bayi bisa jalan dia udh ke Alfamart duluan abis lahir buat tau isi mainan kinderjoy lagi musim apa sekarang..

"Anaknya mba?mari bawa masuk"ucap Seorang bidan terdekat di komplek. Masa bodo gimana cara bayarnya Raya cuman bawa dua lembar uang seratusan yang ia punya dengan membawa Ana dalam gendongannya.

"Kayaknya demamnya cukup tinggi biarkan dedenya disini dulu ya semalaman sampai suhunya stabil"ucap bidan tersenyum.

Raya mengangguk paham dan mulai mencari cara menghubungi Taeyong., tapi ia lupa tidak mempunyai kontak siapapun selain jaemin dan temannya dan itu tidak banyak..bagaimana jika ia menghubungi jisung ? tappi takutnya jisung akan memberi tahu jaemin keadaannya secara anak itu sangat polos dan baik hati, Raya tidak mampu berbohong pada Jisung.

ah iya

LEE JENO

"assalamualaikum, mas jeno saya boleh minta tolong mas jeno ga?"

"waalaikumsalam, raya? kamu kemana saja coba? jaemin nyariin kamu"

"aduh mas jeno bisa rahasiain saya nelpon mas dari mas jaemin nda? saya mohon"

"...."

"mas...?"

"tadi kamu mau minta tolong apa sama saya?"

NERD•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang