Gan diVote dong, komen aja gausa malu malu, follow followan juga boleh nanti ku follback.Gomawo.
Jangan lupaaa vote! Biar terkenal.
Oh ya rencana aku akan bikin trailer untuk ini dan mencari castnya! Selamat berhalu teman temanku..
.
Gue jalan begitu saja setelah berpamitan sama orang dirumah, tas ini gue temuin saat beberes sisa acara. Pengen ngintip isinya tapi kan gasopan
Walau dulu pernah membuat kesalahan besar sebagai pria brengsek, gue mau berubah jadi pria yang dewasa, dan tentu saja untuk anak gue tersayang..
Lee Adriana.
Gue memberhentikan mobil dan menatap gerbang jaemin yang terbuka terdapat mobil lain? Kayaknya rumahnya lagi kedatangan tamu jadi gaenak.
Gue turun menghampiri satpam niatnya sih mau nitipin tas, tapi malah berlanjut bertanya.
"Jaemin ya lagi ada tamu ya pak?"
Satpam itu sedikit terkejut dengan ketampanan gue, eh kedatangan gue pede bener sih..
"Iya mas, orang tuanya jaemin. Tapi mas mending jangan masuk deh kayaknya bakal terjadi sesua—"
Sebelum pak satpam berkumis klimis ini selesai bicara terdapat suara keributan yang dapat didengar, pak satpam menarik gue untuk masuk kedalam posnya dan menguping keadaan...
"Mah, mah dengerin jaemin dulu"
"JAEMIN MAMAH GATAU TAU YA APA KATA TETANGGA NANTI KALAU TAU Kamu TINGGAL SAMA PEREMPUAN YANG GA JELAS ASAL USULNYA!"
oh pasti yang dimaksud pacarnya itu..
"Mah denger jaemin, dia udh ga punya siapa siapa..lagian dirumah juga ada satpam kan?"ucap jaemin yang memohon sama mamahnya yang memegang tangan pacarnya jaemin yang terlihat takut..
Lalu mamahnya jaemin menarik wanita itu keluar dan melempar tas besar.
"Kamu jangan pernah deketin anak saya lagi ya, ingat itu"
Ih serem deh kayak nonton sinetron Mak tiri, tiba tiba mamahnya jaemin masuk menarik jaemin masuk kembali kedalam. Jaemin terlihat kesal namun apa daya ia hanya anak SMA.
Apa nyambungnya sat.
Gue pamit ke pak satpam berkumis klimis setelah melihat kejadian tersebut, aduh gue kek tetangga yang nyari bahan lambe buat besok di tempat arisan.
Gue membuka kembali pagar dan menemukan wanita yang menjinjing tas besar sambil menangis, aduh kok jadi gatega gue ya...
"Mba, eh dek..eh.."
Cewe itu menoleh melihat gue, sambil memundurkan langkahnya.
"Saya pergi dulu pak, eh om permisi"
Namun gue malah menarik tangannya dan menyuruhnya masuk kedalam mobil.
"Kamu beneran gapunya siapa siapa lagi?"tanya gue, wanita itu mengangguk ini gue malah bingung mau bawa anak perawan orang kemana.
Gue muterin otak gue untuk berfikir jernih, kayaknya cewe ini juga berharap lebih ke gue. Aduh ngapain sih tadi gue pake ajak masuk kemobil segala..
Ngelunjakkan.
"Kamu raya kan?"
"Iya om"
"Panggil Taeyong aja, emang tampang saya Masi om om" ucapan gue malah membuat dia tertawa kecil ditengah tangisnya sambil menyedot ingusnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD•
Fanfiction(NERD⚠️)"GUE MASI MUDA, GUE GA MAU NGURUSIN MAHLUK CENGENG" •dari mas taeyong nan tampan sejagat raya. Gue jadi bapak. #1 Agensi 13/8/20 ©®'kookochim