Lapak ini dikit banget ya?yaudah aku tambahin deh:*Tapi vote komen ya aowkaowk
Di vote loh hehe..
Siapa tau terkenal lapak ini...
"Mark gue minjem sepatu lu dooong"ucap Taeyong pagi pagi ngegedor kamar Mark, yang sedang tertidur pun jadi terbangun.
"Etdah ambil aja ngapa si gue Masi ngantuk berat ini.."kata Mark ngebuka pintu dan ngucep ngucek matanya.
Subhanallah gantengnya biji semangka pagi ini.
Taeyong pun memberikan jempolnya sambil ngegendong Ana yang niatnya akan ia ajak jogging pagi ini, semalem Ana dia ambil dari kamar Yuta.
Cembokurlah taeyong yang merasa bapaknya pas masuk kamar Yuta, Ana malah mesra mesraan Ama orng yang baru ia liat sejak lahir coy..
Kalau diculik gampang banget ni anak, jangan sampe gedenya jadi Sadgirl Karen gampang nyaman dan baper.
Ana dipakein sepatu yang ada bunyi 'nit nut nit nut' pake lampu nyala, ramenya udah kaya pasar malem.
"Idih anak papa jalannya nyeruntul kaya tuyul"ucap Taeyong memegang tangan mungil ana yang sedang ia ajak jalan.
Berkat kerja kerasnya membaca 200 halaman lebih buku panduan 'ibu & anak'
Masa masa pertumbuhan anak itu perlu diperhatikan setiap moments."Oke Ana do you want take a pictureeeeee~"
Lalu jepretan foto itu sangat indah, Taeyong tersenyum sampai lupa ana udh hampir nyungsep ke tanah.
"Cetakan gue boleh juga"
.
Ana udh bisa jalan sedikit demi sedikit, kadang juga udh main lari larian si endoy Atawa(atau/basa sunda/) doyong malah seneng banget jejelin gagang sapu biar ana ngejar ngejar gagang sapu..
Dipancing om ganteng ceritanya.
"Anaaaaa ayo mandii, sini cepet"
Taeyong udh berganti handuk mandi yg menutupi badan dan lututnya sambil bawa bebek bebekan dan anduk kecil warna pink gambar melody.
Aaa gausa dibayangin, ngenes entar.
Ana sempet noleh ke bapanya sebentar, tapi sabodo teuing dia lanjut ngejar gagang sapu yang dipegang doyong.
"Buset anak kecil suru mandi susah juga ya"ucap Jaehyun yang menyangsikan keributan ini.
"Iya ya, padahal kan enak tinggal diem trs dimandiin"
"Terus lu mau gue mandiin mark?"
Ucapan Taeyong membuat Mark bergidik ngeri, jaehyun menatap Taeyong dengan tatapan tak enak.
"Apa Mark lu mau dimandiin Taeyong?"
Mampus yuta.
"Anjir bukan homo nderrr"ucap Taeyong minta maap.
"Ndarr ndeeer Jedar jeder?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD•
Fanfiction(NERD⚠️)"GUE MASI MUDA, GUE GA MAU NGURUSIN MAHLUK CENGENG" •dari mas taeyong nan tampan sejagat raya. Gue jadi bapak. #1 Agensi 13/8/20 ©®'kookochim