Para penumpang yang terhormat, selamat datang di Jakarta, kita telah mendarat di Bandar Udara internasional SOEKARNO-HATTA, kami persilahkan kepada anda untuk tetap duduk sampai pesawat ini benar-benar berhenti dengan sempurna....
Mendengar itu membuat gadis yg awalnya terdiam dgn airPods ditelinganya langsung menegakan duduknya. Ia mengulum senyumnya merasa senang akhirnya bisa kembali ketanah air setelah 1 tahun setengah lamanya ia tinggal di amerika. Selama ini dia menemani kakek dan neneknya di sana karena memang mereka hanya tinggal berdua. Sekarang sepupunya yaitu selly bergantian tinggal di amerika sehingga dia bisa balik ke indonesia.
Namanya Keira Alviora Adhitama dengan panggilan Keira. Gadis cantik, pintar, memiliki gigi gingsul dan lesung pipi membuat senyumnya terlihat manis, rambut yg lumayan panjang dan lurus juga memiliki bentuk badan yg ideal, tidak terlalu tinggi dan berkulit putih. Membuat laki laki terpesona saat melihat dia yg cantiknya bak bidadari.
Namun dia memiliki sifat moodyan dan ga gampang jatuh cinta. Sikapnya gampang berubah terkadang dia baik dan ramah namun terkadang dia jutek dan dingin. Waktu di amerika byk cowok cowok yg mendekatinya, mengajaknya pacaran atau sekedar mengajak jalan dan memberikan hadiah tapi dia selalu menolaknya karena memang dia tidak gampang jatuh cinta. Tetap saja dia memiliki teman cowok disana yg memang murni berteman.
Keira memiliki kakak yg bernama kevin Alvaro Adhitama. Dia kelas 12, tampan dan memiliki rahang ya tegas, siapa yg tidak mengenali seorang kevin? Satu sekolah pun tau siapa dia. Seorang badboy yg sering terlambat masuk, suka membolos, dan sering berbuat onar membuat guru guru hafal dengannya. Dibalik sifat nya yg seperti itu kevin ini cukup cerdas dalam pelajaran dia juga mudah bergaul sehingga memiliki teman teman yg lumayan byk.
Ayahnya sudah meninggal beberapa tahun lalu sehingga dia hanya memiliki bunda yg baik dan lembut kepada keira dan kevin. Bunda mendirikan caffe tepat di samping rumah mereka, lingkungan rumah keira bisa di bilang sangat luas sehingga cukup untuk rumah yg cukup lebar dan caffe yg mereka dirikan. Keluarga adhitama memang terkenal dengan keluarga yg berada. Dia sangat bersyukur dilahirkan dikeluarga yg harmonis dan serba kecukupan tapi itu semua tidak membuat keira bertingkah sombong.
Keira tersadar dari lamunannya saat sang pramugari memberi pengumuman untuk turun dari pesawat. Keira berjalan mencari seseorang yg sudah berjanji akan menjemputnya. Beberapa saat setelah dia berjalan akhirnya dia menemukan seseorang yg sejak tadi dicarinya.
"Abang" panggilnya saat melihat kevin berdiri tidak jauh dari tempatnya. Kevin berjalan mendekat dan mendapat serangan mendadak dari adiknya yg tak lain adalah keira.
"Sekangen ini ya kamu sama abang sampe langsung peluk kenceng bgt gini" ucap kevin mengacak rambut adiknya gemas melihat dia bertingkah seperti ini.
Mendengar ucapan abangnya ia langsung melepas pelukan itu sambil memanyunkan bibirnya. "Apa sih ngeselin bgt, lo kali yg kangen sama gue bang"
"Sikap lo ga berubah, tetep ngeselin dan moodyan" ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIRA
Teen FictionKeira Alviora Adhitama dengan panggilan Keira. Gadis cantik, pintar, memiliki gigi gingsul dan lesung pipi membuat senyumnya terlihat manis, rambut yang lumayan panjang dan lurus juga memiliki bentuk badan yang ideal, tidak terlalu tinggi dan berkul...