PART 6

60 10 0
                                    

Hari ini sudah hari ke 3 classmeeting dilaksanakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini sudah hari ke 3 classmeeting dilaksanakan. Pertandingan basket dimulai sejak tadi pagi sehingga kini lapangan tersebut di kerumuni siswa siswi SMA Bakti.

Keira duduk di salah satu bangku penonton nomor 3 dari bawah bersama tasya, verro dan kevin. Keira menyandarkan kepalanya di pundak kevin karena rasa kantuknya yang sejak tadi pagi belum menghilang.

"Kan abang udah bilang jangan tidur malem malem tapi kamu ngeyel, sekarang jadi masih ngantuk kan" omel kevin melihat adiknya yg menyandarkan kepalanya ke pundak cowok itu sambil memejamkan matanya.

"Pasti nontonin drakor ya tadi malem?"

"Iya, padahal gue udah kasih tau tetep aja ngeyel"

"Bangun kei bentar lagi kelas kita main nih lawan kelasnya Satria" ucap tasya menguncang tubuh keira pelan.

"Bangunin gue pas kelas bang Kevin main" gumamnya.

"Bentar lagi main, lagian udh dari tadi tidur juga. Sana cuci muka dulu biar ga ngantuk" suruh kevin.

"Ck ya udah deh" gadis itu mendengus kesal lalu berusah melawan rasa kantuk dan malasnya untuk berdiri dan menuju toilet.

"Mau ditemenin enggak?" Tanya kevin yang melihat keira berjalan sempoyongan seperti orang mabuk.

"Gak usah. Pokoknya keira sampe sini harus ada es krim. Awas ya klo gak ada" tegas gadis itu dan mulai berjalan menjauh.

"Wow tuan putri sudah mengancam. Udah sono buruan beliin keburu balik lagi dia" ucap verro dan kevin berjalan pergi untuk membelikan es krim pesanan adiknya itu.

Setelah mencuci mukanya gadis itu merasa lebih baik dari sebelumnya walaupun rasa kantuknya belum sepenuhnya hilang. Dia berjalan keluar dari toilet cewek.

Baru saja keluar dari situ keira meringis saat merasakan pergelangan tangannya di cengram kuat oleh seseorang. Keira mendongak melihat siapa yg mencengkram tangannya.

"Oh jadi ini yang mukanya sok kebarat baratan dan yang lagi jadi topik perbincangan anak Bakti sebagai pacarnya kevin, lumayan sih tapi kyknya cantikan gue deh" ucap cewek yg mencengkram tangan keira.

What?! Sok kebarat baratan? Pacar kevin? What the fuck?! want to play with me this girl!

"Klo iya emang kenapa? Iri lo?!" Ucap keira dan dengan lincahnya memutar tangannya sehingga dia bisa mencengkram kuat tangan cewek didepannya.

"Aww... Berani ya lo sama gue. Gue ini senior lo" bentak cewek itu.

"Jadi lo harus tunduk ya sama kita kita" lanjut cewek disampingnya.

"Tapi gue gak mau tuh tunduk ke lo bertiga. Gak guna!" Ucap keira penuh penekanan. Cewek itu panas karna ucapan keira dia menghempas tangan keira yg memcengkram erat di pergelangan cewek itu sehingga lepas.

KEIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang