Bagian Tiga Belas | Girlstime vs Boytime

79 13 8
                                    

🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃

Bagian Tiga Belas (Girltime vs Boytime)
______________________________________________

🖤🖤🖤🖤🖤

Terkadang kita hanya membutuhkan waktu untuk menuangkan keluh kesah dan menceritakan segalanya yang sudah terpendam dalam hati

🍃🍃🍃🍃🍃

_🥀_

SUARA kicauan burung terdengar di telinga Devian dan para keempat sekawan nya itu bahkan suara kicauan burung itu sangat banyak dan merdu untuk di dengar.Ya mereka semua sedang berada di lapangan basket tempat biasa latihan mereka disaat bosan sebenarnya tempat itu sudah menjadi tempat langganan Devian sejak kecil di tempat favorit Devian saat mengajak Alena pertama kali disana ada lapang kecil untuk bermain basket.Devian mengajak mereka ke tempat itu dan akan menjadi tempat basecamp mereka saat berkumpul.

Devian yang sedang mendribbling bola basketnya yang akan dimasukkan ke dalam ring berusaha menghindari dari keempat sekawan nya itu karena akan merebut bola basketnya yang ada berada di tangan Devian.

Keempat sekawan itu kewalahan untuk merebut bola basketnya itu dan mengalah saja karena jujur Devian sangat mahir dalam bermain bola basket sebenarnya mereka semua mahir namun jika dibandingkan dengan Devian tetap saja Devian yang lebih mahir dan pandai bermain bola basket.

Devian meloncat dan memasukkan bola basketnya itu kemudian menghentikan kegiatannya karena keempat sekawan nya itu siapa lagi jika bukan Rafael Rangga Fausta dan Joshua sedang berbaring di tanah karena letih.Devian terkekeh mengapa mereka menyerah seperti itu padahal Devian hanya ingin memberikan bola basketnya kepada mereka.

"Dev anjir capek gue udahan lah."suara Rangga yang sudah menyerah.

Devian berjalan ke arah mereka dan duduk di tanah bersama mereka beda nya Devian tidak membaringkan tubuhnya karena masih memakai seragam sekolah.

"Lo jago banget sih Dev capek kita."ujar Fausta.

"Ya iyalah paus Devian temen gue sejak orok gue tau perkembangan nya gimana."siapa lagi jika bukan Rafael.

"Yaudah kalian main lagi gue istirahat disini."

Mereka segera beranjak dari baringannya kemudian berlari mengambil bola basketnya mereka bermain tanpa Devian karena Devian beristirahat terlebih dahulu.Devian menyeka keringat yang berada di rambutnya jatuh ke kening kanannya dengan punggung tangan membuat kadar ketampanan nya semakin tinggi hanya saja disana para kaun hawa tidak ada yang ada hanya pada kaum adam saja.

Devian mengambil botol minum nya dan membuka tutup botol langsung meneguk nya karena sangat terasa haus di sore itu.mereka datang ke tempat itu saat pulang sekolah di siang hari pukul 13.00 karena jam waktu pulang dicepatkan dikarenakan semua guru akan melaksanakan rapat untuk siswa-siswi yang akan mengikuti lomba cerdas cermat semua siswa-siswi Accademy School sangat senang mendengarnya ditambah lagi dengan besok tanggal merah itu membuat semua siswa-siswi semakin bahagia begitupun dengan Devian cs dan Alena cs.

Kembali Ke Masa Lalu  (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang