Bagian Sembilan | Shopping With Bestfriend

85 16 17
                                    

🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃

Bagian Sembilan (Shopping with bestfriend)
______________________________________________

🖤🖤🖤🖤🖤

Sahabat adalah seseorang yang paling terpenting dalam hidup
dimana kita bisa berbagai cerita dan pengalaman dalam hidup dan saling membantu disaat suka dan duka
🍃🍃🍃🍃🍃

_🥀_

SISWA-SISWI Accademy School berhamburan keluar kelas dikarenakan bel pulang sudah berbunyi.terutama Alena cs pun sekarang sudah berada di lapangan menuju keluar gerbang mereka sedang menunggu Chealsea yang belum keluar kelas dikarenakan sedang ada piket di hari itu.

Alena,Rachel dan Zeynata sedang duduk di bawah pohon dikarenakan di lapangan sekolahnya terdapat beberapa tempat duduk biasanya para siswi menonton pertandingan basket atau sepak bola saat istirahat atau sedang olahraga saja dan bisa dilakukan untuk bersantai ria.

Alena sedang mengibaskan rambutnya karena hawa udaranya panas lalu ia mengikat rambutnya dengan jepitan rambut yang disebut jedai dikalangan para remaja ia mengikat rambutnya dengan asal namun tampak semakin cantik beberapa para laki-laki yang tak jauh dari sana melihat ke arah Alena namun Alena menghiraukan nya.


Rachel yang sedang meminum air yang tadi ia beli di kantin sebelum mereka duduk di lapangan dan memakan cimol dua bungkus dikarenakan perut nya sudah sangat lapar sedari jam pelajaran berlangsung.

Berbeda dengan Zeynata ia sedang membaca novel yang ia pinjam di perpustakaan dan memasangkan earphone di telinga nya lalu menyalakan musik secara random.

Devian cs sedang berada di parkiran untuk mengeluarkan motor yang mereka gunakan saat berangkat ke sekolah.Rafael tidak membawa motor ia menebeng pada Devian dikarenakan rumahnya juga tak jauh hanya  melewati beberapa rumah saja.

Sebelum mereka meninggalkan sekolah Rafael mencoba menghentikan mesin motor nya Devian yang membuat Devian heran bukan hanya dirinya tetapi yang lainnya juga.Rafael memberi tahu bahwa ia ingin berpamitan terlebih dahulu kepada sang gebetan nya siapa lagi jika bukan Rachel.

Rafael menghampiri tempat duduk nya Rachel beserta teman-teman nya sedangkan Devian,Fausta,Rangga dan Joshua sedang menunggu.Zeynata yang menyadari Rafael menghampiri ke arah nya namun ia sadar pasti Rafael akan menghampiri Rachel.

Zeynata menyenggol siku tangan Rachel lalu Rachel menoleh begitupun Alena.

"Kenapa sih aelah diem lo."ujar Rachel yang sedang memasukkan cimol kedalam mulutnya.

"Pangeran lo dateng."

"Sejak kapan Rachel punya pangeran Zey?"kini Alena yang bertanya.

Rachel secara cepat melototkan matanya lalu emosinya kini kembali berkobar saat ia tahu bahwa Rafael sudah berada di depan nya.

"Hai bep."

Alena dan Zeynata menahan tawanya berusaha mungkin jika mereka mengeluarkan tawanya sudah pasti Rachel akan semakin galak seperti singa kelaparan yang ada bukan saja cimol yang dimakan tetapi mereka berdua juga akan dimakan istilah nya adalah kanibalisme.

Kembali Ke Masa Lalu  (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang