Bagian Enam | The First Day

92 21 10
                                    

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Bagian Enam ( The First Day)
________________________________________

🖤🖤🖤🖤🖤

Sifatmu yang terkadang membuat diriku tak mengerti dan akhirnya merasakan kebimbangan apakah aku harus membuka perasaan untukmu atau malah tidak seharusnya
🍃🍃🍃🍃🍃

_🥀_

HARI ini adalah hari pertama Alena masuk Sekolah di SMA Accademy.setelah 1 bulan yang lalu Alena mendaftarkan diri bersekolah disana dan akhirnya Alena bersyukur sekali bisa diterima di SMA Accademy karena itu adalah sekolah harapan nya disaat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.

Setelah mendaftarkan diri Alena menghiasi masa liburan sekolah nya di rumah bersama keluarganya dan sisanya 2 minggu Alena dan keluarga pergi ke negara keduanya itu ke London.

Bahkan setelah Devian pulang dari rumah Alena karena mengantarkan pulang dan setelah itu Alena dan Devian tidak saling berkomunikasi lagi mereka lost contact dan hanya menjadi penonton story masing-masing maupun status WhatsApp,instagram dan line.

Menurut Alena Devian memang sangat cuek dan tidak mempedulikan apapun mengapa Alena beropini seperti itu? karena sejauh ini Devian tidak pernah chatt Alena jika tidak disuruh oleh orang tuanya contohnya setelah beberapa hari yang lalu Alena diberi tau Melvi jika Devian akan membeli peralatan sekolah nya dan Shaqira mama dari Devian menyuruh pergi bersama Alena,lalu Alena bagaimana?ia hanya pasrah saja walaupun terpaksa.dan pada saat itu juga Devian meng iya kan permintaan sang mama nya itu dan ternyata saat Alena sudah menunggu kehadiran Devian yang tak kunjung datang dan Melvi memberi tau pada Alena bahwa Devian sudah kembali pulang dan disitulah Alena sudah mengerti Devian bukanlah type orang yang ingin disuruh secara paksa oleh orang lain tapi bukankah itu permintaan Shaqira?mengapa Devian membantah?lalu bagaimana kesan Shaqira yang mengetahui Devian tidak pergi bersama Alena?bukan nya Alena marah kesal atau bagaimana,jujur saja Alena pun tak ingin jika harus terus pergi bersama Devian sedangkan mereka berdua tidak terlalu dekat dan hanya diwaktu tertentu.

Dan mulai saat itu Alena menjauh perlahan dari Devian walaupun mereka saat ini status nya adalah teman dan satu sekolah tapi yang pasti sudah cukup bagi Alena.ia berfikir Devian akan melakukan apa yang dia mau dan menurutnya bahagia.dan diantara teman-teman cowok Alena yang lain tidak ada orang mempunyai sikap yang seperti Devian. Ya walaupun begitu Melvi maupun Shaqira yang terkadang menyuruh Alena dan Devian selalu harus bersama kemanapun mereka tidaklah risih hanya saja tidak suka jika harus diperlakukan seperti ini hanya karena Melvi dan Shaqira bersahabat.untung saja Alena dan Devian selalu ada alasan untuk saling menghindari walaupun mereka tidak bekerja sama secara dekat.

04.00

Jam alarm berbunyi Alena pun mematikan nya lalu tangan nya mencari ponsel miliknya yang ia simpan diatas meja disebelah kasurnya dan ternyata sudah ada notif sejak pukul 03.30

Alena membuka aplikasi WhatsApp dan tertera nama seseorang yang ia kenali.dengan cepat mata nya yang awalnya masih mengantuk tiba tiba saja menjadi tercengang karena notif dari Devian yang tak biasanya mengiriminya pesan setelah 1 bulan yang lalu.

Devian
___________________

03.30 📱: Alena

Kembali Ke Masa Lalu  (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang