Bagian Sepuluh | The First Concern

64 11 9
                                    

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Bagian Sepuluh (The First Concern)
_____________________________________________

🖤🖤🖤🖤🖤

Perhatianmu membuatku merasakan keindahan kembali setelah sekian lama duniaku dipenuhi dengan rasa luka karena rasa sakit hatiku mengenang masa lalu
🍃🍃🍃🍃🍃

_🥀_

SISWA-SISWI kelas 10 IPA 3 sedang ada pelajaran olahraga mereka semua berada di lapangan karena materi pelajaran tentang Atletik mereka sedang memperhatikan penjelasan tentang teknik-teknik dasar yang harus dilakukan oleh guru olahraga nya yaitu Pak Syakir.

Alena Rachel dan Zeynata memperhatikan penjelasan yang diberikan oleh Pak Syakir terutama Devian cs pun sangat antusias memperhatikan penjelasan tersebut.namun Alena tidak terlalu fokus saat penjelasan berlangsung dikarenakan perut nya sedang mengalami keroncongan akibat kelaparan saat tadi Alena tidak sempat sarapan terlebih dahulu.

Alena berusaha menahan lapar nya tangan nya terus saja memegang perutnya sendiri dengan menekannya kencang agar tidak terus terdengar bunyi keroncongan nya itu oleh semua teman-teman nya dan juga Pak Syakir.Alena menarik nafasnya pelan lalu mendengus nya dengan pelan juga mata nya sesekali berkedip dan menggelengkan kepala nya dengan pelan.

Devian yang duduk tak jauh dari Alena mata nya beralih pada nya karena gerak-gerik Alena aneh tak seperti biasanya yang selalu santai tetapi saat ini Alena seperti yang sedang merasakan kegelisahan.Devian mengangkat satu alis nya dengan tatapan datar nya itu berusaha tidak peduli dengan Alena Devian mengarahkan pandangan nya lurus kembali kepada Pak Syakir.

Rachel dan Zeynata pun merasa aneh saat melihat Alena yang sedari tadi tidak bisa fokus namun Alena tak sadar jika gerak-gerik nya itu disadari oleh Devian dan kedua sahabat nya itu.

Pak Syakir telah selesai menjelaskan lalu sekarang waktunya test dimulai untuk para siswa-siswi 10 IPA 3.Pak Syakir membagikan dua tim yang pertama tim laki-laki dan terakhir tim perempuan tidak mungkin jika laki-laki dan perempuan disatukan saat test Atletik pasti laki-laki yang akan mendapatkan skor waktu yang cepat Pak Syakir hanya melakukan tugasnya dengan adil dan yang terbaik untuk para siswa-siswi nya itu.

Karena saat ini semua siswa laki-laki sedang berbaris untuk melakukan test maka siswi perempuan duduk di pinggir lapangan untuk menonton mereka tidak diperbolehkan untuk membeli makanan maupun minuman karena masih dalam jadwal olahraga jadi hanya diperbolehkan untuk menonton saja.

Alena menyenderkan bahu kebelakang dinding dan kaki nya diselonjorkan ke arah depan tangan nya masih memegangi perutnya masih berusaha untuk menahan lapar nya.Zeynata yang sudah sangat ingin tahu apa yang terjadi dengan Alena yang hanya berdiam saja tidak banyak bicara sedari tadi.

Zeynata menyenggol siku Alena dengan pelan lalu dengan cepat Alena menoleh kepala nya ke arah kanan tepat menghadap wajahnya Zeynata.

"Lo kenapa Al?sakit?"tanya Zeynata dengan nada khawatir.

Alena hanya menggelengkan kepala nya saja lalu menyenderkan bahu nya kembali tapi saat ini satu tangan nya menutupi mulutnya sepertinya Alena merasakan mual setelah perut nya lapar dan keroncongan saat ini Alena ingin muntah entah kenapa sepertinya maag nya kambuh.

Kembali Ke Masa Lalu  (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang