Taehyung duduk dikasur nya dan termenung. Ia kemudian menatap pintu ruangannya yang menampilkan sesosok wanita yang sangat ia cintai.
"Aku sudah menjahit jas mu. Aku akan pergi sekarang,"
"Tunggu," Tzuyu menghentikan langkahnya lalu berbalik dan menatap Taehyung. "Jika kita tidak bertemu lagi. Berjanjilah untuk tidak mengencani pria lain sampai kita dipertemukan kembali untuk yang kesekian kalinya" sambung Taehyung.
Tzuyu hanya mengangguk pelan lalu berjalan dengan kedua bodyguard yang berada dibelakang nya.
"Tzuyu-sii" panggil Jin. Tzuyu berbalik lalu menatap Jin dan yang lainnya.
"Kami akan menunggu di mobil" ucap seorang bodyguard lalu pergi.
"Aku pasti akan merindukan mu. Sering lah berkunjung ke sini" ucap Jungkook sembari memeluk Tzuyu.
"Jangan lupa hadiah ku" kata Jimin sembari berusaha menahan air mata yang ingin mengalir di pipinya.
"Baiklah, aku akan bertemu dengan kalian suatu hari nanti. Jangan lupakan aku ya," Tzuyu melepas pelukannya dari Jungkook lalu melambaikan tangannya dan melangkah pergi.
Salah satu bodyguard membukakan pintu mobil untuk Tzuyu. Mereka bertiga pun pergi ke kediaman keluarga Chou.
"Tzuyu-ahh!!" Teriak Eomma Tzuyu saat melihat putrinya berjalan menyusuri rumah.
Eomma Tzuyu segera memeluk Tzuyu dengan air mata yang terus membanjiri pipinya.
"Astaga, setelah kutinggal beberapa minggu Eomma menjadi emosional begini?" Tanya Tzuyu.
"Dia merasa bersalah sudah mengabaikan mu selama ini" jelas Appa Tzuyu.
Tzuyu melepas pelukannya dari Eomma nya lalu menatap dalam. "Terimakasih sudah mau menyayangi ku seperti kamu menyayangi Taeyang oppa."
"Sudah cukup reuninya. Kau pasti tidak makan banyak saat dirumah sakit kan?" Tanya Appa Tzuyu. Tzuyu hanya menggeleng, "aku makan banyak. Bahkan aku sudah mulai terbiasa makan bersama orang lain."
Ring..ring..
Yeoboseyo?-Tzuyu
Ah, Tzuyu-sii. Pelaku yang hampir menembak mu sudah ditangani. Ia sudah ditangkap-Jihoon
Ku mohon beri dia hukuman terberat karena dia melukai orang yang tidak bersalah-Tzuyu
Anda sekarang berada dimana? Apakah anda tidak ke perusahaan?-Jihoon
Aku sekarang berada di rumah orang tua ku, besok baru aku pergi ke Perusahaan. Tolong beritahu Jihyo-Tzuyu
Baiklah-Jihoon
"Omong-omong, dimana Taeyang oppa?" Tanya Tzuyu.
"Entahlah, dia pergi pagi-pagi sekali." Jawab Appa Tzuyu.
"Yak, kau sudah pulang?" Tanya Taeyong sembari keluar dari kamarnya. Tzuyu hanya mengangguk, "tenang, aku akan memberikan cabang perusahaan appa untuk kamu kelola. Tapi jika cabang itu tidak berjalan baik, aku akan langsung memecatmu."
"Aish, sikap congkak mu ternyata tidak hilang." Ucap Taeyong sambil duduk di sebelah Tzuyu. Mereka menyantap makan bersama layaknya keluarga bahagia yang lainnya. Hanya ada Appa, Eomma, Oppa, dan menantu pertama keluarga Chou yang duduk bersama Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity
Fanficᴛᴀᴇᴛᴢᴜ ꜱᴛᴏʀʏ ᴱⁿʲᵒʸ❤️ ❝Terimakasih sudah datang dalam hidupku walau hanya sementara❞ Kebetulan yang mempertemukan kembali sebuah cinta pandangan pertama. Namun kebetulan itu justru mengancam nyawa keduanya. Akankah mereka ditakdirkan untuk bersama? A...