"Jihoon, hari ini kita akan bertemu dengan perusahaan Park Chanyeol kan?" Tanya Tzuyu sambil mengambil tas merk Gucci berwarna hitam.
Jihoon mengangguk "kita pergi sekarang, Sajangnim?"
Tzuyu berjalan didepan Jihoon dan menuju parkiran mobil. Jihoon membukakan pintu mobil untuk Tzuyu lalu menyalakan mesin mobil itu.
Jihoon mengemudikan mobil itu dengan hati-hati sementara Tzuyu sibuk bermain dengan gadget nya.
Pandangan Tzuyu beralih ke kaca spion mobil. Tzuyu menatap spion mobil itu dengan seksama dan melihat sebuah mobil polisi mengikuti mereka dari belakang.
"Kenapa mobil polisi mengikuti kita?" Tanya Tzuyu.
"Aku akan menepi untuk mencari tahu apa yang terjadi"
Jihoon pun menghentikan mobilnya ditepi jalan dan berjalan keluar menuju mobil polisi itu. Tzuyu mengunci pintu mobil dan mulai mengoleskan lipstick di bibir ranumnya.
Sekali lagi pandangan Tzuyu beralih ke kaca spion mobil. Ia melihat Jihoon sudah terbaring lemah di atas jalanan.
Tok..tokk..
Tzuyu langsung mengarah kearah kaca mobil yang diketuk oleh pria asing. Pria itu mengenakan topeng hitam serta jaket hitam.
Aghhh!!!
Tzuyu segera beralih ke kursi pengemudi. Ia menyalakan mesin mobil nya karena pria itu mulai memukul kaca mobil Tzuyu.
Tzuyu mengemudikan mobilnya dengan kecepatan maksimal. Nafas Tzuyu memburu dan tak teratur. Pria itu terus mengikuti Tzuyu. Tzuyu pun berhasil lolos dari jangkauan pria asing itu.
Tzuyu terlalu fokus terhadap pelariannya sehingga dia tidak sadar ada seorang anak kecil yang sedang menyeberang dihadapannya. Tzuyu ingin memberhentikan mobilnya, namun rem mobil nya blong.
Tzuyu membanting stir mobilnya dan menabrakkan diri ke dinding trotoar. Tzuyu langsung tak sadarkan diri dan tubuhnya dipenuhi luka akibat hantaman pecahan kaca mobil.
Asan Medical Center, Seoul.
Taehyung berjalan menuju luar lobby sambil memainkan handphone nya. Semua orang menatap Taehyung kagum dan Taehyung hanya membalas dengan senyum tipis.
Pandangan Taehyung beralih ke seorang wanita yang sedang digotong menuju ruang operasi.
"dr. Kim" panggil seorang perawat
"Ne?"
"Ada seorang wanita yang mengalami kecelakaan dan sangat membutuhkan bantuan. Namun tidak ada dokter sampai saat ini, apakah anda bisa melangsungkan operasi nya?"
"Baiklah, bawa dia ke ruang operasi. Aku akan mengganti pakaian dengan cepat"
Setelah mengganti pakaiannya, Taehyung berlari menuju ruang operasi.
"Nyalakan defibrillator"
Taehyung mengambil paddle defibrillator dan mengoleskan sedikit gel lalu menempelkan nya pada dada sang pasien. Detak jantung pasien kembali normal, Taehyung hanya tinggal menjahit beberapa luka di tubuh pasien akibat hantaman pecahan kaca mobil. Operasi itu berjalan lancar dan memakan waktu 1 jam.
SERENDIPITY
Setelah dua hari, akhirnya Tzuyu terbangun dari tidurnya. Tzuyu perlahan membuka matanya lalu menatap seluruh ruangan dengan tatapan mengintimidasi.
Tzuyu lalu menatap seorang dokter yang sedari tadi berdiri di samping nya. Orang itu..
"Introspeksi dulu dirimu lalu kau bisa memarahi orang lain jika mereka benar-benar bersalah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity
Hayran Kurguᴛᴀᴇᴛᴢᴜ ꜱᴛᴏʀʏ ᴱⁿʲᵒʸ❤️ ❝Terimakasih sudah datang dalam hidupku walau hanya sementara❞ Kebetulan yang mempertemukan kembali sebuah cinta pandangan pertama. Namun kebetulan itu justru mengancam nyawa keduanya. Akankah mereka ditakdirkan untuk bersama? A...