Tzuyu berjalan menyusuri rumah sakit menggunakan masker yang diberi Jungkook kemarin. Tzuyu senang melihat beberapa pasien mulai sembuh. Diperjalanan, Tzuyu bertemu dengan remaja polos yang tak asing lagi baginya. Yoora.
"Sally Eonnie!!" Panggil Yoora.
"Ne?" Tzuyu menghampiri gadis itu. Yoora menyerahkan bunga kepada Tzuyu.
"Ini untukmu" ucap Yoora.
"Gomawo" balas Tzuyu sambil memeluk Yoora.
"Tzuyu! Dimana kau berada!" Tiba-tiba seorang pria muncul menerobos rumah sakit sambil menodongkan pistol.
"Aku harus pergi!" Tzuyu segera berlari menaiki beberapa anak tangga.
"Harus dimana aku bersembunyi?!!" Batin Tzuyu kebingungan.
Seseorang menarik tangan Tzuyu dan memasukkan nya kedalam gudang.
Ahhh!!!
Namjoon dan Hoseok membantu Tzuyu untuk bersembunyi di gudang itu.
"Ss-siapa kau?!!" Tanya Tzuyu
"Saya Namjoon dan ini teman gila saya, Hoseok" jelas Namjoon
"Dokter Taehyung menyuruh kami untuk menyembunyikan mu karena tiba-tiba ada seorang pria asing yang sedang mengincar mu" balas Hoseok.
Tzuyu menarik nafasnya lalu menghembuskan nya. Tzuyu mencoba untuk tetap tenang.
"Anda aman disini" ujar Namjoon
Hoseok pun menceritakan bagaimana mereka bisa mengenali Tzuyu dan bagaimana Taehyung bisa tau soal kericuhan itu padahal dia sedang menangani seorang pasien.
SERENDIPITY
Incheon International Airport, South Korea
Seorang wanita berambut coklat panjang turun dari pesawat sambil membawa kopernya. Wanita itu datang dari Prancis dan akhirnya sampai di Korea Selatan.
Wanita itu sudah menyewa apartemen untuknya karena besoknya dia akan bertemu dengan tunangan nya setelah beberapa tahun mereka berpisah karena dia harus belajar di luar negri.
Bae Irene, wanita yang sudah bertunangan lebih dari 2 tahun dengan Taehyung. Irene memasuki apartemen nya dan memasuki kamarnya. Irene meletakkan kopernya lalu merebahkan dirinya diatas kasur.
"Apakah dia akan terkejut dengan kedatangan ku yang tiba-tiba ini? Dia pasti sangat senang" gumam Irene sambil tersenyum lebar.
SERENDIPITY
Tzuyu bangun dan melihat Taehyung yang sudah menyiapkan sarapan untuknya.
"Taehyung? Kau menyiapkan sarapan ini?" Tanya Tzuyu. Taehyung hanya mengangguk lalu Tzuyu duduk di sofa tepat di sebelah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity
Fanfictionᴛᴀᴇᴛᴢᴜ ꜱᴛᴏʀʏ ᴱⁿʲᵒʸ❤️ ❝Terimakasih sudah datang dalam hidupku walau hanya sementara❞ Kebetulan yang mempertemukan kembali sebuah cinta pandangan pertama. Namun kebetulan itu justru mengancam nyawa keduanya. Akankah mereka ditakdirkan untuk bersama? A...