Irene memasuki ruangan Taehyung. Ia melihat Taehyung yang sedang sibuk dengan laptopnya.
"Apa pasien mu itu yang selama ini membuat mu mengundur pernikahan kita? Siapa dia?"
"Dia adalah cinta pertama ku. Aku berharap kami bisa bersama selamanya."
"Taehyung-ahh, cinta pertama tidak menjanjikan kau akan bahagia bila bersamanya." Ujar Irene
"Apakah jika aku mencintaimu, aku akan bahagia? Sama sekali tidak." Balas Taehyung. Taehyung beranjak dari tempat duduknya lalu berjalan meninggalkan ruangan nya.
Cih,
Ring.. ring..
Telepon ruangan Taehyung berdering, Irene pun mengangkat panggilan itu.
Taehyung-sii! Aku Tzuyu, apakah kau lupa mengantar obat ku? Aku ini pasien khusus mu, bagaimana aku akan meninggalkan rumah sakit ini jika kau tidak mengurus ku?-Tzuyu
Taehyung?-Tzuyu
Tut..tut..
"Jadi selama ini.." Irene memijit perlahan pelipisnya. Ia berjalan keluar dari ruangan Taehyung. Tidak disangka, orang yang selama ini menghilang selama beberapa hari ternyata disembunyikan disini dan yang merawatnya adalah tunangan nya.
"Aku harus memberitahu Tuan Chou."
Irene memasuki mobilnya dan mengemudikan nya menuju rumah keluarga Chou. Sesampainya dikediaman keluarga Chou, Irene langsung masuk dan melihat Tuan Chou sedang duduk di sofa dengan tatapan kosong.
"Tuan Chou, aku memiliki kabar tentang keberadaan putrimu." Mendengar hal itu tuan Chou sontak berdiri. Nyonya Chou yang berada dikamar pun keluar karena mendengar perkataan Irene.
"Irene-sii, dimana keberadaan Tzuyu?" Tanya Eomma Tzuyu sambil mengguncang tubuh Irene.
"Dia berada di rumah sakit tempat tunangan ku bekerja. Kumohon segera bawa dia pulang, aku tidak ingin dia terluka karena sepertinya penguntit Tzuyu sudah tau."
"Aku akan kesana,"
"Yeobo, kita akan mengirimkan bodyguard untuk Tzuyu. Besok dia akan kembali kesini, kita hanya perlu berdoa" jelas Appa Tzuyu.
"Gomawo, Irene-sii" ucap Eomma Tzuyu diiringi isak tangis.
"Ternyata dugaanku benar. Percuma kau bersembunyi Chou Tzuyu, aku tetap akan membunuhmu."
SERENDIPITY
"Mau sampai kapan kau akan mengurung Tzuyu disini?"
"Apa maksudmu?" Tanya Taehyung yang kebingungan.
"Aku tahu pasien mu itu adalah Tzuyu, cinta pertama mu. Tapi Taehyung, kau tidak akan bisa melindungi nya setiap saat. Kau harus ingat, kita sebentar lagi akan menikah."
"Kenapa aku harus menikah dengan orang yang tidak ku cintai? Aku mencintai Tzuyu, dan hanya Tzuyu!"
Tes..
Perlahan air mata Irene membanjiri pipinya. Irene keluar dari ruangan Taehyung dengan air mata yang terus mengalir membuat semua perawat shock saat melihat Irene. Apakah pernikahan mereka batal?
Irene mengendarai mobil nya dengan emosi yang meluap-luap. Beberapa menit di perjalanan, akhirnya Irene sampai di apartemen nya.
"Kau sudah pulang?" Tanya Sehun saat melihat Irene membuka pintu. Irene hanya menatap Sehun dengan sinis.
Irene duduk di sofa dan menonton televisi. Namun pikirannya masih ke Taehyung yang terus mengejar wanita asing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity
Fanfictionᴛᴀᴇᴛᴢᴜ ꜱᴛᴏʀʏ ᴱⁿʲᵒʸ❤️ ❝Terimakasih sudah datang dalam hidupku walau hanya sementara❞ Kebetulan yang mempertemukan kembali sebuah cinta pandangan pertama. Namun kebetulan itu justru mengancam nyawa keduanya. Akankah mereka ditakdirkan untuk bersama? A...