6. Mabuk | Tsunashi Ryunosuke - IDOLiSH7

226 21 12
                                    

"Janganlah takut terhadap apa yang dilakukan, selama itu benar." - Marie Curie.

Created: Minggu, 3 Mei 2020

-----------------------------------------------------------

"Senpaiiii. Tambah satu lagi, yey!" [Name] terkekeh lebar dengan wajah memerah. Sejak menjadi mahasiswi tingkat pertama, ia telah bergabung dalam klub. Jika tidak, ia akan menjalani kehidupan sebagai mahasiswi kupu-kupu. Hanya datang belajar dan pulang begitu saja.

"Anak ini benar-benar tidak bisa minum ya?" tanya Nikaidou Yamato, kakak tingkat tahun keempat. [Full Name] bergabung pada sebuah klub teater. Selama ini, ia tidak pernah mendapatkan peran di atas panggung. Alhasil, ia diharuskan bekerja di belakang layar.

Walaupun sudah dua tahun bergabung, [Name] tentu saja pernah merasa kecewa. Semua perasaan negatif itu hanya tersimpan erat di dalam hatinya. Klub teater ini memiliki jumlah anggota yang padat. Salah satu alasan klub teater berjaya dan terus memiliki kesempatan di atas panggung setiap festival budaya berkat eksistensi laki-laki yang berada di seberangnya.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa--- Tsunashi Ryunosuke.

Satu angkatan dengan Nikaidou Yamato, pemuda asal Okinawa itu menjadi sosok kekasih idaman kampus. Namun, Ryunosuke tidak pernah terlihat intens dengan gadis lain. Ia tetap berusaha ramah sebagai teman dan senior.

"Gila, siapa yang bisa mengantarmu pulang kalau mabuk begini?" gerutu Yamato memijat dahi.

Ryunosuke yang tengah menghampiri Yamato melirik ke arah [Name] yang sudah tampak sempoyongan. Mata yang terpejam, tetapi bibirnya sesekali tertawa. Kepala [Name] pun beradu pada dada bidang Ryunosuke yang duduk di sebelahnya untuk mengambil segelas air.

"Ryunosuke-senpai, apa kau bisa mengantarnya pulang? Kudengar kos kalian hanya berbeda beberapa blok." Sebagai ketua klub, Yamato tampak sungkan. Akan tetapi, tidak ada anggota yang terlihat dapat diandalkan untuk mengantar juniornya pulang.

"Aku akan mengantarnya pulang sekarang."

"Sekarang? Tumben? Masih ada sake, lho," goda Yamato tersenyum simpul.

Ryunosuke berbalik badan untuk membopong lengan [Name] pada tengkuknya. Ketika posisi gadis itu telah stabil pada sandarannya, ia pun bisa berdiri dengan berhati-hati.

"Tidak apa, lain kali saja. Oh ya, jika Yamato-san berkenan, aku selalu menyadari [Name] selalu tidak pernah mendapat peran di atas panggung. Aku juga ingin anggota lain juga pernah mendapatkan kesempatan yang sama."

Yamato mengusap dagu. Sistem perolehan peran selalu didapatkan dengan cabut undian. Memang [Name] agak kurang beruntung sejak bergabung. Namun, [Name] selalu mengerjakan tugasnya dengan telaten di balik layar.

"Mungkin bisa kupertimbangkan."

⸙※⸙

Mabuk

Pair: College Student! Tsunashi Ryunosuke (TRIGGER) x Reader

.

.

.

"Hm? Aku di mana?" gumam [Name] masih setengah mabuk.

"Aku akan membelikanmu penawar mabuk di konbini."

"Suara ini ... Ryunosuke-senpai? Kenapa bisa aku dibawa ke sini? Hm, mimpi."

From 4 to 5 PM - Various Fandoms X Reader [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang