"Punya sebuah tempat untuk pergi, itu adalah rumah. Memiliki seseorang yang dicintai, itu adalah keluarga. Terdapat keduanya adalah sebuah berkah." - Donna Hedges
Created: Kamis, 7 Mei 2020
-------------------------------------------------------
"Cokelat hitam!"
"Jangan, cokelat putih lebih elegan!"
Fonte Chocolat sedang diricuhkan oleh dua insan berpakaian serba putih. Izumi Iori sebagai anak bungsu dari keluarga toko kue itu memiliki kemampuan memasak di atas rata-rata. Sebuah keyakinan kuat oleh pandangan penduduk sekitar bahwa ia akan meneruskan toko kue keluarganya.
"Masih kelahi lagi?" kata laki-laki berambut jingga --- sang kakak, Izumi Mitsuki.
[Name] mengerucutkan bibir. "Iori-kun tidak mau mengalah. Padahal sesekali inovasí 'kan diperlukan."
Iori menyanggah, "Berbahaya jika ambil risiko dengan mengubah rasa yang sudah ada! Bagaimana jika nanti pelanggan jadi kecewa dan tak mau beli lagi?"
Mitsuki mengangguk pasrah. Keluarga Izumi sudah lama mengadopsi [Name] sebagi anggota keluarga. Tak seperti acara telenovela melodrama, [Name] dibesarkan dengan baik; selayaknya anak sendiri. Tiada sisi iri atau kebencian, tetapi lebih terhadap masalah sepele.
Iori dan [Name] tak begitu akur jika sudah membahas soal kue.
"Kalau harus mengalah jika kue ini ingin cepat dipajang ke etalase toko," tutur Mitsuki melangkah keluar dari dapur.
Fonte Chocolat pada jam sarapan tak begitu ramai. Malah terkadang tidak ada pelanggan yang datang sama sekali. Namun hari itu datang seorang pria berambut biru tua gondrong diikat satu tinggi-tinggi.
"Selamat siang, saya ingin mengajukan sebuah permintaan kepada Fonte Chocolat."
Mitsuki mengernyitkan dahi.
Permintaan apa pun itu sepertinya tak terdengar sepele.
Misi
Main Characters:
Chef! Izumi Iori (IDOLiSH) - Reader - Izumi MitsukiNote: Bukan incest.
.
.
.
Pelanggan itu bernama Ogami Banri. Uniknya, ia datang bersama seekor kelinci berbulu tebal yang sebut Kinako. Selama Banri menjelaskan permintaan kue, Iori sesekali salah fokus melihat Kinako yang menggemaskan.
"Kawaii," ucap Iori tanpa sadar.
[Name] mencubit lengan Iori. "Hei."
Sang kakak angkatnya itu sangat suka sesuatu yang imut-imut. Walaupun selalu mengelak, tapi ia dan Mitsuki paham akan hal itu. Fonte Chocolat memiliki interior imut dan serba berwarna pastel. Ada pun maskot Usamimi yang dipergunakan sebagai hiasan dinding.
"Jadi, saya ingin melakukan pesanan katering sejumlah kue pada acara afternoon tea."
[Name] mengerjap bingung. Selama ini, mereka hanya selalu mengerjakan kue yang ada saja. Resep Fonte Chocolat termasuk rinci dan beragam. Jadi, seharusnya tidak perlu memakan waktu lama. Namun, mengingat kue lain yang harus diproduksi setiap hari, jadi pelanggan itu memberi kelonggaran waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
From 4 to 5 PM - Various Fandoms X Reader [END]
FanficKumpulan fiksi penggemar (baik drabble maupun oneshot) dari berbagai fandom yang diselesaikan agachii dalam dua minggu! Dirilis setiap hari satu bab antara pukul 4 sampai 5 sore WIB! Mulai: 28 April 2020 Selesai: 12 Mei 2020 Disclaimer: • IDOLiSH7 ©...