Part 5

1.2K 224 79
                                    


🎶🎵


Memang aku tidak sempurna (tidak sempurna)

Tetapi cinta yang aku punya

Adalah cinta yang sempurna (cinta sempurna yang aku punya)


Kamu begitu indah

Begitu cantik, begitu istimewa

Mungkinkah kamu jadi milikku selalu

Karena ku tak istimewa


🎶🎵






















Udah siap segala galanya mulai dari pakaian, seserahan dan juga hati.



"Alhamdulillah anak papa udah berani memulai sebuah komitmen" Papa Tama



"Bismillah ya pah" Pratama































Yerina daritadi megang tangan mamanya, deg degan banget rasanya rumah udah banyak sodara sodara deket, dekor, bahkan makanan yg di pesen dia sama Pratama kemaren udah dateng dan ditata.



Di teras rumah udah sedia coffee break buat para sodara nantinya.















Mobil Pratama dan keluarganya udah sampe di halaman rumah Yerina.



Mama, papa sama Yerina nyambut kedatangan keluarga Pratama.



Sampe di dalem rumah mereka duduk saling berhadapan.
Duduk berhadapan antar keluarga.



Keluarga pihak pria duduk dengan posisi saling berhadapan dengan keluarga pihak wanita di mana calon mempelai masing-masing duduk pada row paling depan dengan diapit kedua orang tua.



Iya, Pratama diapit mama papanya dan Yerina juga diapit mama papanya.




Masuk dimana keluarga Pratama yg ngasih kata sambutan sebagai pembuka acara lamaran hari ini.




“Jadi maksud kedatangan kami ke sini adalah meminang Mbak Yerina untuk anak kami, Pratama.” Papa Pratama mengajukan maksud kedatangan mereka hari ini.




"Kalo saya sangat menerima niat baik dari nak Pratama hari ini. Mengingat lamaran seperti ini menunjukkan keseriusan nak Pratama dengan Yerina, anak gadis saya" Papa Yerina





"Jadi bagaimana mbak Yerina ?" Papa Pratama




















Yerina • Kpop Lokal [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang