🎶🎵
Our last goodbye
looking back to us just one last time
But wherever you are, I hope you’re doing fine
I know I will be fine
Won’t be prentending to be alright
Not a fool to believe you and I could stay the same
It’s not fine
🎶🎵
Mahendra cuma duduk, dia masih genggem undangan pernikahan yg dikasi Yerina via go-send.
"Yerina cantik" Mahendra natap beberapa postingan yg di upload Yerina nya. Beberapa orang juga tag di akun instagram Yerina.
Yerina nya keliatan cantik kalo lagi senyum gitu. Senyum yg dulu selalu ada buat Mahendra, senyum yg dulu selalu semangatin Mahendra kalo lagi cape, sedih.
"Na, harusnya kamu paham sama ucapanku, gak semua hal harus dilakukan dengan buru buru, pernikahan itu bukan prioritas utama Na, cintaku dan sayangku ke kamu lebih dari apapun, pernikahan gak akan bertahan lama Na, bahagianya kamu itu cuma bertahan paling lama 3 bulan, orang orang disekitar aku jadi bukti. Setelah menikah mereka justru sering ribut dan berujung perceraian Na. Aku gak pengen kaya gitu, Yerinaa" Mahendra udah masuk fase frustasi.
Kenapa Yerina gak mau paham sama pemikiran Mahendra ? Kenapa Yerina masih ikutin pemikiran kuno dari permintaan orang tuanya ?
"Suka ?" Pratama
Yerina manggut manggut
"Makasi mas Tama" Yerina
Gak sia sia Tama kerja keras dari pagi sampe sore kadang malem lembur weekend suka ambil lemburan juga buat bangun rumah ini, rumah yg dari dulu dia bismillahkan untuk ditempati dengan bidadari surganya kelak. Nah hari ini dia ngeliat Yerina yg baru aja selesai dekor kurang lebih udah dari 3 hari lalu lah mereka pindah kesini.
"Makasi ? Justru aku yg makasi, liat rumahnya jadi ngenakin kalo diliat berkat siapa ? Ya Humairah dong" Pratama
Yerina masih sibuk lipetin baju mereka yg baru sempet di lipetin sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yerina • Kpop Lokal [✔]
Fanfic• Kim Yerim - Lee Taeyong • Part terakhir EPILOG Cerita pendek tentang perjalanan kehidupan percintaan Yerina. Bertahan dengan ketidakpastian, atau menerima orang baru yg meminangnya dengan ijin Allah. Tiap part tidak terlalu panjang.