Epilog

1.6K 192 229
                                    







🔊


Part epilog tanpa penggalan lirik lagu, tapi kalian bisa langsung play lagu diatas ya.

Dan baca nya pelan pelan biar pas sama lagu nya.

Selamat membaca


















Pratama baru aja keluar dari mobilnya, sekarang udah di depan toko bunga langganannya.

Hari ini ulang tahun pernikahannya sama Yerina. Sebenernya ulang tahun pernikahan mereka lebih berkesan karna bertepatan sama lahirnya anak kedua mereka, Nabilla Putri Pratama.

Pratama inget banget waktu Yerina mau ngelahirin Nabilla dulu, dia sengaja beliin bunga kesukaan Yerina dulu, gak akan pernah bisa dilupain emang.


Karena hari itu, hari lahirnya Nabilla dan juga hari















kepergian Yerina, untuk selamanya.













Masih kebayang sisa sisa kenangan 24 tahun lalu, dimana Nabilla lahir di dunia ini tapi Yerina justru pergi selama lama nya.


Mungkin menurut sebagian orang, Pratama adalah orang yg taat, yg agamais, tapi kepergian Yerina nyatanya sempat ngebuat Pratama menyalahkan Tuhan.


"Kenapa kok kamu pergi sih Na ?"


"Na ayok bangun, katanya mau liat David jadi kakak"


"Na, mas gak bakalan ribut lagi kok sama David"


"Na, ayok bangun Na, Yerina"


Waktu itu, seluruh keluarga Yerina dan Pratama bener bener ngerasain kehilangan.


Untuk pertama kali dalam hidupnya, papa dan mama Pratama ngeliat anaknya sehancur ini.

Tatapan kosong dan tangisan yg bahkan udah gak bisa keluar lagi itu air mata Pratama.


Dia jadi sosok yg selalu disamping Yerina, dia yg jadi imam saat jenazah Yerina disholatkan.


Dia yg turun kebawah liang buat mengumandangkan adzan yg terakhir buat Yerina.


"Na, mana bisa mas hidup terus kalo gak ada kamu Na"


"Mana bisa mas ngerawat David sama adiknya kalo gak sama kamu Na"



"Na, ternyata bener bener susah Na"


"Na, mas takut gak bisa jadi ayah yg baik kalo gak ada kamu Na"


"Na, anak kita namanya Nabilla Na, wajahnya mirip banget sama aku, kok semua kaya aku sih Na, jahat banget kamu gak mau tinggalin yg mirip kamu gitu"

Yerina • Kpop Lokal [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang