Part 13

1.1K 169 36
                                    

🎶🎵


When I look at myself

I changed so much after meeting you

I began to have dreams

And I wanted to make your dreams

come true too
In order to do that, I had to go up

higher

I had to have more things

🎶🎵


Pratama bener bener semangat banget pas mau jemput Yerina hari ini.

Jadi, mereka ada tanggal merah hari senin sama selasa, itu artinya mereka bisa liburan dari jumat malem nanti, sabtu, minggu, senin, selasa.

Jadi harapan Pratama satu bulan lalu buat liburan Alhamdulillah terkabul juga hari ini.

Yerina belum keluar, katanya masih ada berkas yg belum kelar, jadi Tama nunggu di depan kantor dulu, kata Yerina sih gak sampe 10 menit.

Emang posisi Tama gak lepas helm ya, mirip abang ojol yg lagi nunggu penumpang gitu.







"Hahahaha keliatan banget kan ? Malesin banget gak sih kita masih harus kerja bareng mbak Yerina"

"Udah empet banget kerja sama orang yg gak punya rasa belas kasihan sama sekali"

"Btw kemaren Mahendra diajakin ngumpul sama temenku, dan kamu tau ? Dia kucel banget. Gila sih si Yerina itu"

"Heh mbak, mbak Yerina"

"Dipanggil mbak kalo lagi kerja aja dong, kalo diluar kerjaan mah ngapain manggil mbak ke orang yg gak punya hati gitu"

"Kasian banget Mahendra, itu yg jadi suami si Yerina sekarang apa gak punya hati ya ?"

"Namanya juga selingkuhan, mana punya hati ? Otak aja gapunya"

Bentar bentar ...

Ini kuping Pratama gak salah denger kan ? Meskipun dia masih pake helm sama masker, semua omongan mereka berdua jelas kedengeran 100% di kuping Tama.

Udah gatel banget rasanya, gak bisa di diemin juga lama lama.

Tama ngebuka helm nya. Dan otomatis ngebuat 2 orang itu kaget, karna orang diatas motor yg disampingnya itu suaminya Yerina, orang yg mereka gosipin.

Pratama ketawa sarkas.

"Jadi kalian ..." Tama

Baru aja Tama ngomong begitu, muka mereka berdua udah pucet aja.

"Waktu itu istri saya pernah cerita ke mama nya sih, ada 2 hama di kantornya yg menyakiti hatinya dengan ucapan" Tama

"Saya binggung karna istri saya gak ada cerita sama saya, dan sekarang saya sadar, dia bahkan gak negor hama itu" Tama

"Saya denger saat mau kerja di kantor ini syaratnya sulit ya ? Pendidikan aja harus tinggi, minimal s1. Buat lulusan D3 aja masih di pilah pilih" Tama

"Dan kalian, mengenyam pendidikan dari taman kanak kanak sampai dapat gelar apa gak malu dengan tingkah kalian yg seperti orang yg tidak berpendidikan begitu ?" Tama

Yerina • Kpop Lokal [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang