🎶🎵
Aku untuk kamu
Kamu untuk aku
Namun semua apa mungkin
Iman kita yang berbeda
🎶🎵
Menurut Yoane Chirstine hubungannya sama Tama gak akan pernah jadi satu karna perbedaan agama mereka.
Yoane yakin kalo Tama juga pasti punya perasaan yg sama ke dia cuma takut karna agama mereka. Gak mungkin Tama gak ada rasa ke dia padahal kenyataannya dulu mereka sering kemana mana bareng, ya meskipun mereka keluar karna tugas sekolah bukan lainnya.
Dan waktu dia ke Jakarta lagi sekarang udah dapet kabar kalo Tama punya istri ? Apa istri yg sekarang itu pelarian karna mereka gak bisa bersatu ? Apa semua ini cuma pemikiran Yoane aja ?
"Mas Tama bangun" Yerina
"Hari ini Yerina juga mulai masuk ya ?" Tama nduselin Yerina mumpung masih lama jam nya.
"Berangkat naik motor ya" Yerina
Pratama senyum sambil merem.
"Iya sayang. Naik motor kita" Tama
Bukannya buru buru bangun malah makin merem ini Tama. Untung masih jam 6 dan mereka masuk kantor jam 8.
Udah kelar sesi cuddle pagi hari (sah sah aja udah suami istri) mereka sama sama siap siap berangkat. Tama nganter Yerina ke kantornya dulu, baru dia ngantor.
Oiya, apa Pratama gak minta Yerina dirumah aja ? Kenapa Yerina masih harus kerja ?
Jadi, Tama gak akan maksa Yerina buat berhenti kerja, karna mungkin Yerina masih beradaptasi hidup sebagai istri, jadi semua butuh proses. Tapi Yerina pernah bilang
"Kalo Allah kasih ijin aku menjadi seorang ibu nanti, aku bakalan fokus ngerawat anak anak kita dirumah, untuk saat ini aku masih pengen bekerja bukan karna apa apa, Yerina masih binggung kalo dirumah gak ada kesibukan apa apa. Tapi insyaallah Yerina gak akan mengabaikan tugas sebagai istri untuk mas Tama"
Tama lebih percaya sama Yerina dan gak pengen memaksakan keinginan Yerina selama itu positif dan wajar wajar aja. Semua itu butuh waktu, lagian Yerina udah janji gak akan mengabaikan tugasnya sebagai istri kok. Jadi kalo diluar sana ada yg ngomong kenapa Yerina tetep kerja, Tama cukup jawab kalo itu udah jadi keputusan mereka bersama.
Udah sampe kantor Yerina, turun dari motor, lepas helm, cium tangannya Pratama.
"Mas ati ati dijalan, udah mulai macet. Besok kayanya musti berangkat lebih pagi deh" Yerina
Pratama ngelusin rambut Yerina
"Mas tau jalan tikus kok sayang, kalo kepagian nanti masi kangen" Tama
KAMU SEDANG MEMBACA
Yerina • Kpop Lokal [✔]
Fiksi Penggemar• Kim Yerim - Lee Taeyong • Part terakhir EPILOG Cerita pendek tentang perjalanan kehidupan percintaan Yerina. Bertahan dengan ketidakpastian, atau menerima orang baru yg meminangnya dengan ijin Allah. Tiap part tidak terlalu panjang.