🎶🎵
All I ever think about is you
You got me hypnotized, so mesmerized
And I've just got to know
Do you ever think when you're all alone
All that we can be, where this thing can go?
Am I crazy or falling in love?
Is it real or just another crush?
🎶🎵
KENAPA PLAYLIST LAGUNYA PRATAMA NGESELIN SEMUA ? Eh enggak ini fakta. Fakta yg menyenangkan sekaligus menyedihkan.
Setelah Yerina balik ungkapin perasaan salahnya itu, Pratama gak bisa tidur. Bahkan ini udah jam 2 malem lebih. Eh bukan malem, jam 2 pagi lebih.
Dia seneng akhirnya Yerina setidaknya memiliki keinginan untuk menjalani sebuah hubungan lebih dengannya.
Tapi sedihnya, semua itu masih tanpa kepastian.
Gimana kalo pada akhirnya Mahendra luluh dan memilih mengikat Yerina ? Apa Yerina bakalan berat di Mahendra atau tetap milih Pratama ?
"Gak pernah jatuh cinta, sekalinya jatuh cinta nyusahin banget si Tama Tama" Pratama ngomong sama dirinya sendiri
Mau tidur udah jam 2 lebih, mending ambil air wudhu terus dzikir lanjut tahajut biar pikiran sama hati tuh adem.
Pratama berdiri, ambil air wudhu.
Di sisi lain Yerina udah siapin sajadahnya. Dia juga gabisa tidur gara gara ucapannya tadi. Rasanya deg degan terus. Daripada gak ada kerjaan dan gakbisa merem juga, dia inget ucapan Pratama buat temuin Allah disepertiga malam. Dan dilakuin lah sekarang sama dia.
"Udah pernah jatuh cinta, tapi ini kok rasanya melebihi cinta pertama si" Yerina
Baru aja duduk, Yerina lepas mukena nya. Lupa dia kan lagi haid.
Kepikiran omongan Pratama terus sih.
"Mahendra ?" Yerina
"Aku sengaja jemput pagi pagi gini buat minta maaf" Mahendra
Yerina udah males. Dosa banget sih kaya gini. Cuma yg awalin semua ini kan Mahendra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yerina • Kpop Lokal [✔]
Fanfic• Kim Yerim - Lee Taeyong • Part terakhir EPILOG Cerita pendek tentang perjalanan kehidupan percintaan Yerina. Bertahan dengan ketidakpastian, atau menerima orang baru yg meminangnya dengan ijin Allah. Tiap part tidak terlalu panjang.