🎵🎶
Tubuh saling bersandar
Ke arah mata angin berbeda
Kau menunggu datangnya malam
Saat kumenanti fajar
Sudah coba berbagai cara
Agar kita tetap bersama
Yang tersisa dari kisah ini
Hanya kau takut kuhilang
Perdebatan apapun menuju kata pisah
Jangan paksakan genggamanmu
Izinkan aku pergi dulu
Yang berubah hanya
Tak lagi kumilikmu
Kau masih bisa melihatku
Kau harus percaya
'Ku tetap teman baikmu
🎵🎶
Pratama yg lagi nongkrong di salah satu cafe sambil nyelesaiin laporan kantor mendadak berhenti waktu denger lagu itu diputer.
"Yang tersisa dari kisah ini hanya kau takut ku hilang ?" Pratama langsung buka google buat cari tau lagu itu judulnya apa. Terus buka spotify dan ngeresapin lagunya sampe abis.
Tiba tiba dia inget sama Yerina, gatau kenapa kayanya lagu ini tuh Yerina banget.
Katakanlah Pratama sok tau, tapi dari ungkapan Yerina tentang pacarnya yg belom mau diajak serius kejenjang berikutnya itu kayak menandakan kalo sisa sisa dari perasaan mereka tuh cuma sama sama takut kehilangan ?
Pratama gelengin kepalanya. Ini bukan kapasitas dia, gak perlu terlalu mikirin hal kaya gini.
"Yg namanya perjodohan cuma berjalan mulus di sinetron sama ftv" Pratama lanjut buka laptop dan berhenti mikirin hal yg belum jelas ini.
"Mahendra gak bisa jemput, papa juga ada acara sama mama. Nebeng napa ish" Yerina
"Ogah, pernah sekali nebengin aja abis itu diplototin sama Mahendra terus"
"Chandra yg paling ganteng paling baik paling paling, anterin Yerina balik yaa. Kan kita searah" Yerina
"Kalo ada apa apa sama Mahendra gak ikut campur ya ?" Chandra
Yerina manggut manggut.
Karna si Chandra bener bener lagi BM kopi kekinian, akhirnya mereka mampir dulu kesalah satu cafe gak jauh dari kantor Yerina.
Dan disitu Yerina ngeliat...
"Mahendra" Yerina nyamperin Mahendra yg lagi ngumpul sama temennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yerina • Kpop Lokal [✔]
Fanfic• Kim Yerim - Lee Taeyong • Part terakhir EPILOG Cerita pendek tentang perjalanan kehidupan percintaan Yerina. Bertahan dengan ketidakpastian, atau menerima orang baru yg meminangnya dengan ijin Allah. Tiap part tidak terlalu panjang.